Mantap! Walikota Pagaralam Ikutan Kejurnas Off-road, Catat Waktu Finish 2 Menit

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 16:46 WIB
KERJURNAS OFFROAD : Tampak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dengan navigatornya Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli saat mengikuti Kerjurnas Offroad seri II di Kota Pagaralam, Sabtu (3/8/2019).
Sripoku.com/ Wawan Septiawan
KERJURNAS OFFROAD : Tampak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dengan navigatornya Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli saat mengikuti Kerjurnas Offroad seri II di Kota Pagaralam, Sabtu (3/8/2019).

GridOto.com - Walilota Pagaralam dan wakilnya ikutan Kejurnas Seri II Offroad Non Winch dan Kejurda Offroad Piala Pangdam II Sriwijaya Sumatera Selatan.

Sabtu (3/8/2019) menjadi hari pertama digelarnya eventnya di sirkuit Padang Serunting, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan.

Diikuti ratusan off-roader baik nasional dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bali, Bandung sampai Gorantalo dan juga peserta lokal.

Start pertama dibuka oleh Walilota Pagaralam Alpian Maskoni dengan navigatornya, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli.

(Baca Juga: Jajal Nge-drag Pakai Honda Brio, Walikota Surabaya Tri Rismaharini Ngaku Ketakutan)

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, meskipun dirinya merupakan atlet nasional offroad namun karena sudah lama tidak main off-road lagi, jadi agak sedikit tegang.

"Saya sudah lama tidak main, ditambah sudah lama tidak ikut kejuaraan. Jadi meskipun kami tuan rumah namun tetap saja ada sensasi tegang saat masuk ke sirkuit," ujarnya, dikutip GridOto.com dari Sripoku.com.

Meskipun sudah lama tidak melumpur, Pak Walikota Pagaralam dan Wakilnya mampu mencatat waktu bagus, yaitu 2 menit.

"Sirkuitnya ada yang tricky, jadi harus hati-hati. Kalau tidak, maka kita bisa terguling. Namun kami bisa mencatat waktu baik yaitu 2 menit," katanya.

(Baca Juga: Naik Vespa, Walikota Pagaralam Pimpin Konvoi Rolling Thunder Bersama Puluhan Komunitas)

Editor : Fendi
Sumber : Sripoku.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X