Alamak! Suzuki Jimny Baru Sudah Ada Bekasnya di Jakarta, Enggak Perlu Inden

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 1 Agustus 2019 | 18:49 WIB
Suzuki Jimny baru yang dijual di salah satu situs jual beli online.
Olx.co.id
Suzuki Jimny baru yang dijual di salah satu situs jual beli online.

GridOto.com - Generasi keempat Jimny yang baru saja resmi dipasarkan pada ajang GIIAS 2019, langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para konsumen, hingga terjadi inden yang mengular.

Bahkan, waktu tunggunya bisa mencapai lebih dari satu tahun untuk beberapa wilayah di Indonesia.

"Balik lagi ke dealer masing-masing, ada beberapa dealer yang inden-nya lebih dari satu tahun, terutama yang berada di wilayah non-Jabodetabek," ungkap Harold Donnel, selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu.

"Karena kan kuota-nya kami bagikan secara proposional masing-masing dealer," imbuhnya saat ditemui GridOto.com di ICE BSD, Tangerang.

(Baca Juga: Stok Sedikit, Keran Inden Suzuki Jimny Baru Bikin Gigit Jari!) 

Meski saat ini masih banyak yang menunggu Jimny terbaru miliknya dikirim ke rumah, tapi ada juga yang malah menjualnya kembali dengan kondisi baru.

Seperti yang GridOto.com temui di salah satu situs jual beli online, yang mana penjualnya berasal dari showroom yang ada di kawasan Jakarta.

Suzuki All New Jimny
M. Adam Samudra / GridOto.com
Suzuki All New Jimny

Penjual itu menjelaskan, untuk yang Suzuki Jimny baru dengan warna putih sudah laku terjual, sisa yang warna kuning namun dijual sedikit lebih mahal.

"Jimny yang warna putih sudah laku, besok sudah mau dilunasi dan mau diambil (oleh pemilik barunya). Sisa yang warna kuning cuma harganya beda, yang kuning ini harganya Rp 430 juta, lebih mahal," ungkap sang penjual saat dihubungi GridOto.com, Kamis (1/8/2019).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa