Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beredar Foto Benelli TNT600 Baru, Dibocorin Sama Orang Pabriknya!

Dia Saputra - Selasa, 30 Juli 2019 | 10:25 WIB
Tampilan baru Benelli TNT600
visordown.com
Tampilan baru Benelli TNT600

GridOto.com - Model terbaru dari Benelli TNT600 bocor akibat ada salah satu pekerja yang menyebarkan foto dari motor tersebut ke sosial media dan membuat banyak orang tahu.

Dikutip dari visordown.com terlihat pada foto Benelli TNT600 ada pembaruan pada mesin dan juga pembaruan desain pada bagian bodinya.

Terlihat jelas pada bagian lampu depannya yang berubah menjadi lebih kecil dengan membuang lampu besar lonjong dan menganti menggunakan desain lampu ganda yang lebih kecil diujung depan.

(Baca Juga: Dijual Rp 49,5 Juta, Kaki-Kaki Benelli Leoncino 250 Terasa Istimewa)

Serta perubahan yang membuat tampil dari TNT600 berbeda adalah lampu sein yang terletak di bawah tangki penampungan bahan bakar, membuat tampilannya berbeda dari pabrikan motor lain yang meletakan lampu sein di posisi biasa dan di balik kaca spion.

Tidak hanya bagian depan dari Benelli TNT600 saja yang berubah namun, bagian belakangnya juga berubah, seperti penggunaan knalpot 'underslung'.

(Baca Juga: Mau Kredit Benelli Motobi 152? Di Solo Jawa Tengah, Segini Angsurannya)

Salah satu alasan untuk perubahan ini adalah bahwa knalpot 'underslung' membantu memusatkan massa motor,  selain itu mungkin juga karena lebih murah untuk diproduksi dan lebih mudah untuk tetap diam, membantu untuk melewati peraturan Euro 5 yang akan datang.

Tampilan baru dari Benelli TNT600 terlihat lebih sporty dengan perubahan-perubahan sedemikian rupa namun sayangnya belum ada gambar detail dari Benelli TNT600 ini, yang terlihat hanya sisi sebelah kiri saja.

Semoga saja Benelli TNT600 yang terbaru segera keluar dan menjadi opsi baru jika ingin memiliki motor 600/700 cc!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa