Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Dibanderol Rp 1,2 M, Mitsubishi Outlander PHEV Belum Terjual di GIIAS 2019, Padahal Aftersalesnya Menarik

Harun Rasyid - Jumat, 26 Juli 2019 | 14:36 WIB
Pengecasan baterai Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019
Harun
Pengecasan baterai Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019

GridOto.com - Mobil SUV plug-in hybrid Mitsubishi Outlander PHEV dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang GIIAS 2019.

Mitsubishi Outlander PHEV membawa mesin bensin 2.400cc, motor listrik dan juga menggunakan baterai sebagai sumber dayanya.

Sejak dirilis di GIIAS 2019, mobil hybrid seharga Rp 1,2 milyar tersebut belum terjual pada ajang pameran otomotif bertaraf internasional tersebut.

Jerry Amran Senior Assistant Manager of PR & CSR Departement MMKSI mengatakan, masyarakat banyak yang tertarik dengan Outlander PHEV namun mereka belum memahami pengoperasian mobil tersebut.

(Baca Juga: Pemilik Mitsubishi Outlander PHEV Disarankan untuk Andalkan Tenaga dari Baterai Ketimbang Bensin, Kenapa Nih?)

"Untuk di GIIAS sendiri belum terjual, namun di luar GIIAS sudah ada pemesanan Mitsubishi Outlander PHEV sebanyak 40 unit," kata Jerry, Kamis (25/7/2019).

Boediarto, Head of Technical Service & CS Support Department mengungkapkan, konsumen yang membeli Outlander PHEV akan diberikan paket charging dan edukasi sampai instalasi chargingnya di rumah.

"Kami tidak hanya menjual unit saja, tapi pembeli akan kami berikan paket charging, edukasi dan instalasi paket charging tersebut di rumahnya," ujar Boediarto, Kamis (25/7/2019)

Boediarto menambahkan, beberapa bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia nantinya akan menyediakan fasilitas pengecasan dengan biaya Rp 20.000.

Baca Juga: Jangan Kaget Saat Mengetahui Harga Baterai Mitsubishi Outlander PHEV

"Dengan 20 ribu rupiah, pemilik Outlander PHEV bisa mengecas sampai penuh baterai mobilnya."

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa