Baru Dikenalkan di GIIAS, Skuto Honda ADV150 Sudah Ada di Jalan

Dia Saputra - Senin, 22 Juli 2019 | 07:30 WIB
Honda ADV150  2 pilihan varian yaitu tipe ABS-ISS Rp 36,5 juta OTR Jakarta dan CBS-ISS Rp 33,5 juta OTR Jakarta.
Fariz
Honda ADV150 2 pilihan varian yaitu tipe ABS-ISS Rp 36,5 juta OTR Jakarta dan CBS-ISS Rp 33,5 juta OTR Jakarta.

GridOto.com - Skuto (Skutik ALTO/All Terrain Off-Road) Honda ADV150 yang baru diperkenalkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kini sudah terlihat di jalan.

Kehadiran skuto ADV150 ini awalnya tidak disangka-sangka, dan kini skuto 150 cc dari Honda sudah diangkut di atas truk yang membuat para warganet semakin penasaran bagaimana sensasi mengendarai skuto ini.

Meski kehadiran skuto ADV150 hanya dilirik sebelah mata oleh pecinta Yamaha NMAX, serta harga dari skuto ADV150 bersaing dengan Yamaha NMAX namun tetap banyak yang menyukai produk terbaru dari Honda ini. 

(Baca Juga: Sam Lowes, Pembalap Moto2 Kunjungi GIIAS 2019, Gak Sempet Test Ride Skuto Honda ADV150)

Untuk inden skuto ini tidak hanya bisa dilakukan di Jakarta saja, namun buat warga Jawa Tengah kalian juga bisa inden skuto dari Honda ini dan langsung saja datang ke dealer Honda terdekat jika memang kalian ingin memiliki skuto ADV150.

"Sudah bisa indent, tanda jadinya cukup Rp 1,5 juta," ungkap Gusi Ayu Putri, Corporate Communication Astra Motor Jateng, kepada GridOto.com.

Seperti penampakan truk pengangkut motor, yang membawa puluhan skuto Honda ADV150 untuk distribusi ke daerah-daerah yang diiunggah oleh MrAri Kurniawan di Facebook, terlihat sebuah truk mengangkut Honda ADV150.

Dari informasi, truk ini sedang berada di jalan Pantura Pamanukan, Subang, Jawa Barat dan bisa diartikan Honda ADV150 sudah siap untuk delivery kepada dealer-dealer di pulau Jawa.

(Baca Juga: Wuih! Ternyata Harga Aksesori Resmi Honda ADV150 Cukup Terjangkau, Mulai Rp 40 Ribuan)

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X