Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Resmi Corvette C8 Sudah Diumumkan Chevrolet, Harganya Segini!

Dia Saputra - Jumat, 19 Juli 2019 | 16:00 WIB
Penampilan Chevrolet Corvette C8 Stingray.
Motor1.com
Penampilan Chevrolet Corvette C8 Stingray.

GridOto.com - Corvette C8 yang diluncurkan pada  kamis 18 Juli 2019 di sebuah acara di California, Amerika Serikat, harganya tidak jauh berbeda dari prediksi awal.

Sudah dari beberapa minggu yang lalu banyak yang dibuat penasaran oleh Corvette C8, mengenai bentuk dan berapa harga yang akan di banderolnya.

Bahkan foto setir Chevrolet Corvette C8 sudah meluncur dari jauh-jauh hari dengan bentuk setir yang sedikit mengotak dan ada banyak tombolnya.

(Baca Juga: Chevrolet Trailblazer Tampil Sangar Pakai 'Mata Setan' dan Pelek Baru)

Terlebih lagi belum lama ini ada sekitar enam Corvette C8 yang sedang diuji coba di salah satu lintasan terkenal di Jerman.

Tenaga mesin dari Corvette C8 mencapai 450 dk dengan mesin V8 6.200 cc yang dipasang di tengah membuat mobil ini mampu melaju 96 km/jam.

Namun sekarang sudah terjawab rasa penasaran kita dengan bentuk Corvette C8 yang memiliki bodi tegas layaknya mobil sport pada umumnya.

Corvette C8 juga memang benar menyandang nama Stingray, setelah sekian lama nama Stingray hilang dari Corvette.

(Baca Juga: Corvette C8 Belum Rilis, Chevrolet Kembali Tebar Teaser. Kejutan Apa Lagi?)

Harga dari Corvette C8 sudah diumumkan dan harganya 60.000 dolar Amerika atau setara Rp 834 jutaan dengan konversi kurs 1 dolar Amerika = Rp 13.902.

Sayangnya untuk memiliki Corvette C8 kita harus sabar menunggu terlebih dahulu karena belum ada kepastian kapan Corvette C8 akan diedarkan di pasaran.

Tetapi jika ingin mendapatkan versi di atasnya dengan tenaga 495 dk, para penggemarnya harus bersabar terlebih dahulu karena belum disebutkan harganya berapa.

Editor : Fendi
Sumber : Motor1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa