Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Luncurkan Model Terbarunya Bulan Depan, Chevrolet Lelang Corvette Gen-7 Terakhir untuk Amal

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 28 Juni 2019 | 21:44 WIB
Ilustrasi. Chevrolet Corvette Z06 2 Door Coupe.
Istimewa
Ilustrasi. Chevrolet Corvette Z06 2 Door Coupe.

GridOto.com - Produsen mobil legendaris asal Amerika Serikat, Chevrolet, memastikan untuk meluncurkan secara perdana Corvette generasi terbaru pada 18 Juli 2019 mendatang di Amerika Serikat.

Sebagai bagian dari persiapan peluncuran generasi terbaru Corvette itu, pihaknya tengah bekerjasama dengan Barrett-Jackson Auction Company, untuk mengakhiri era Corvette Z06 Coupe generasi ke-7 yang ada saat ini.

Mary Barra, selaku Chairman and CEO General Motors mengungkapkan, kerjasama itu dilakukan dengan mengadakan sebuah lelang amal, untuk menjual Corvette Generasi ke-7 terakhir yang saat ini berada di Filipina dengan model Corvette 1LT trim level.

Nantinya seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada yayasan Stephen Siller Tunnel to Towers Foundation.

(Baca Juga: Chevrolet Indonesia Masih Andalkan Trailblazer dan Trax Pada Pasar Segmen SUV Tanah Air) 

"General Motors (GM), General Motors Company (GMC) dan Chevrolet sangat mendukung Stephen Siller Tunnel to Towers Foundation dan komitmennya terhadap anggota prajurit yang terluka dan cacat, para petugas pemberi pertolongan pertama pada kecelakaan beserta keluarga mereka," papar Merry dalam siaran resmi Chevrolet, Kamis (27/6/2019).

"Hasil leleang Corvette yanfg ikonik ini akan membantu yayasan tersebut melanjutkan programnya dan membuka jalan bagi Corvette generasi selanjutnya yang akan kami perkenalkan pada 18 Juli 2019," imbuhnya.

Sebagai informasi, Barrett-Jackson sendiri merupakan perusahaan lelang khusus mobil untuk kolektor selama hampir 50 tahun.

Produksi terakhir dari Corvette Gen-7 yakni Chevrolet Corvette Z06 coupe tahun 2019 ini akan dilelang pada pasar lelang Northeast pada tanggal 28 Juni 2019.

(Baca Juga: Ingin Lebih Dikenal Konsumen, Chevrolet Indonesia Luncurkan 'Chevrolet 101 Festival')

"Barrett-Jackson telah dipercaya untuk menyediakan sebuah sebuah wadah, yang mana kendaraan yang dimaksudkan dapat dijual untuk penggalangan dana kegiatan amal dan Corvettes telah menjadi mobil andalan dalam acara amal tersebut," kata Craig Jackson, selaku chairman dan CEO dari Barrett-Jackson.

"Sejak tahun 2013, kami telah bekerja sama dengan GM dengan menjual model produksi pertama Corvette Gen 7 yakni Stingray tahun 2014, dimana seratus persen hasil penjualannya senilai $1.1 juta (atau setara Rp 15.556.750.000) disumbangkan untuk kegiatan amal. Saat ini, kami berharap dapat mencapai hasil serupa dengan Corvette Gen 7 sebelumnya," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa