Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula 1

Kontrak Sirkuit Albert Park Diperpanjang, F1 Australia Bertahan Hingga 2025

Nur Pramudito - Jumat, 19 Juli 2019 | 11:20 WIB
Balapan F1 Australia di Sirkuit Albert Park dipastikan akan tetap digelar setelah adanya perpanjangan kontrak selama dua tahun sampai 2025
www.grandprix.com.au
Balapan F1 Australia di Sirkuit Albert Park dipastikan akan tetap digelar setelah adanya perpanjangan kontrak selama dua tahun sampai 2025

GridOto.com - Balapan F1 Australia di Sirkuit Albert Park dipastikan akan tetap digelar setelah adanya perpanjangan kontrak selama dua tahun sampai 2025.

Kesepakatan baru telah ditanda tangani oleh CEO F1, Chase Carey, yang menjalin kerja sama dengan Australian Grand Prix Corporation, Jumat (19/07), di London, Inggris.

Chase Carey menilai, F1 Australia telah sukses memberikan dampak baik bagi negara yang berjuluk Negeri Kangguru tersebut.

Kepopuleran F1 Australia berhasil menjadi salah satu seri yang mencatatkan jumlah penonton terbanyak.

(Baca Juga: Max Verstappen Merasa Kecewa Usai Finis Kelima di F1 Inggris 2019)

"Kami senang telah memperbarui kontrak kami di Melbourne, yang sekarang akan menjadi tuan rumah Grand Prix Formula One Australia hingga setidaknya 2025," kata Carey dilansir GridOto.com dari laman resmi F1.

"Keputusan ini dibuat setelah fakta bahwa GP Australia memberikan manfaat besar serta kepopulerannya di masyarakat," sambung Chase Carey.

"Bekerja bersama dengan Australian Grand Prix Corporation, kami berencana menjadikan seri ini semakin menarik dan spektakuler," imbuhnya menambahkan.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : formula1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa