Lampu Yamaha NMAX Mati, Cover Body Dibongkar, Ternyata Jadi Sarang Binatang Liar

Dia Saputra - Kamis, 18 Juli 2019 | 10:38 WIB
Yamaha NMAX lampunya mati
Instagram/@nmaxonwer
Yamaha NMAX lampunya mati

GridOto.com - Sebuah lampu kendaraan merupakan komponen yang penting untuk dijaga terus, jangan sampai seperti yang dialami oleh pemilik Yamaha NMAX ini.

Sudah hal biasa jika lampu depan tidak mau menyala yang dilihat pertama adalah bolamnya putus atau masih bagus, namun jika bolamnya masih bagus kalian bisa mengecek sekring atau aki sepeda motornya.

Karena masalah kelistrikan pada sepeda motor adalah fatal jika kita tidak menemukan titik permasalahanya akan seperti Yamaha NMAX bernomor polisi S 2959 QQ ini.

Karena lampu depan tidak menyala akhirnya sang pemilik mengontrol semua sistem kelistrikan pada sepeda motor dan tidak ditemukan masalahnya apa.

(Baca Juga: Oknum Guru Naik Yamaha NMAX Terciduk Mencabuli Bule di Yogyakarta)

Hingga semua bodi kendaraan dilepas untuk mencari apa permasalahan yang menyebabkan lampu depan sepeda motor Yamaha NMAX ini tidak mau menyala.

Sampai akhirnya mekanik memutuskan untuk membuka body bagian depan untuk mengontrol apakah ada kabel yang lepas atau kendor.

Akhirnya masalah tak terduga ditemukan, ternyata kabel lampu bagian depan sepeda motor NMAX ini dimakan oleh tikus hingga putus semua.

(Baca Juga: Yamaha NMAX Buat Camping, Sampai Bawa Kompor dan Alat Masak Komplet)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X