Update Harga Suzuki GSX-R150 Baru & Seken Juli 2019, Segini Harganya!

Dia Saputra - Selasa, 16 Juli 2019 | 17:30 WIB
Salah satu warna baru pada Suzuki GSX-R150 tipe standar
Suzuki
Salah satu warna baru pada Suzuki GSX-R150 tipe standar

GridOto.com - Suzuki GSX-R150 adalah ikon dan penerus motorsport yang memiliki performa tinggi, cocok untuk kalian yang menyukai motorsport sebagai kendaraan sehari-hari.

Suzuki menerapkan prinsip filosofi terbaik ketika mengembangkan GSX-R sejak pertama kali, dan masih dipertahankan setiap Suzuki mengembangkan dan menciptakan model generasi berikutnya.

Dengan membekali mesin water cooled empat tak dengan sistem katup DOHC empat lubang katup mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 14.1 kW/10.500 rpm.

(Baca Juga: Mulai dai Suzuki Jimny, Renault Triber, dan Nissan X-Trail, Ini Deretan Mobil Baru yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2019)

Mesin 147,3 cc ini memiliki dimensi langkah 62.0x48.8 mm dengan rasio kompresi 147.3 cm kubik dan menggunakan silinder tunggal.

Memiliki kapasitas tangki BBM 11 liter dengan sistem bahan bakarnya FI.

Jika dilihat dari bodinya sekilas Suzuki GSX-R150 mirip dengan motor sport keluaran Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda CBR 150R.

Pastinya teknologi yang dibawa oleh Suzuki GSX-R150 berbeda jika dibandingkan dengan Honda CBR 150R dan memiliki keunggulan masing-masing.

(Baca Juga: Kawanan Bajing Loncat Lakukan Aksi di Siang Bolong, Pelaku Ancam Perekam Video di Atas Suzuki Smash)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Suzuki.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa