Valtteri Bottas Berikan Komentar Soal Aspal Baru SIrkuit Silverstone, Inggris

Nur Pramudito - Sabtu, 13 Juli 2019 | 15:25 WIB
Sirkuit Silverstone, Inggris telah diaspal ulang, Pembalap Mercedes memberikan komentarnya usai tampil impresif di hari pertama F1 Inggris 2019
twitter/@ValtteriBottas
Sirkuit Silverstone, Inggris telah diaspal ulang, Pembalap Mercedes memberikan komentarnya usai tampil impresif di hari pertama F1 Inggris 2019

GridOto.com - Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas memberikan komentar soal permukaan lintasan Sirkuit Silverstone yang telah diaspal ulang.

Valtteri Bottas mampu tampil konsisten pada dua sesi latihan hari pertama F1 Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, Jumat (12/7/2019).

Saat FP1 F1 Inggris 2019, Bottas menjadi pembalap kedua tercepat dengan membukukan 1 menit 27,629 detik.

Pembalap asal Finlandia itu hanya terpaut 0,4 detik dari Pierre Gasly dari tim Red Bull yang mampu tampil cukup cepat pada FP1 F1 Inggris 2019.

(Baca Juga: Hasil FP2 F1 Inggris 2019: Mercedes Mendominasi, Valtteri Bottas Jadi Pembalap Tercepat)

Pada sesi berikutnya, Bottas berhasil mejadi pembalap tercepat dengan menyisihkan rekan satu timnya, Lewis Hamilton di posisi kedua.

Valtteri Bottas menorehkan waktu terbaiknya yakni 1 menit 26, 732 detik, setelah melahap total 24 putaran pada sesi itu.

Pembalap berusia 29 tahun itu cukup puas dengan setelan mobil dan juga kinerjanya pada hari pertama F1 Inggris 2019.

"Saya mengalami hari yang baik sejak awal sesi baik dalam hal kinerja ataupun pengaturan mobil," kata Valttteri Bottas dilansir GridOto.com dari laman tim Mercedes.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : mercedesamgf1.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa