Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perhatian! JPO Ruas Tol Bandara Diperbaiki, Imbasnya Bakal Ada Contraflow

M. Adam Samudra - Sabtu, 13 Juli 2019 | 10:57 WIB
Jalan Tol Sedyatmo tetap beroperasi normal dua arah baik arah Bandara maupun arah Jakarta dan tidak ada penutupan.
Jasa Marga
Jalan Tol Sedyatmo tetap beroperasi normal dua arah baik arah Bandara maupun arah Jakarta dan tidak ada penutupan.

GridOto.com - Jasa Marga Regional Jabodetabek Jabar lanjutkan perbaikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Baja menjadi JPO Komposit di KM 29+000 Jalan Tol Sedyatmo (Jalan Tol Bandara).

Perbaikan JPO masuki tahap Erection Girder dilaksanakan pada tanggal 13-14 Juli 2019 dimulai pukul 22.00 sampai pukul 03.00 secara bertahap.

Corporate Communication Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti mengatakan, jalan Tol Sedyatmo tetap beroperasi normal dua arah baik arah Bandara maupun arah Jakarta dan tidak ada penutupan.

"Namun untuk menghindari potensi kepadatan yang terjadi, kami akan melakukan pengalihan jalur arah Bandara maupun arah Jakarta dengan rekayasa contra flow," kata Irra di Jakarta, Sabtu (14/7/2019).

(Baca Juga: Ada Perbaikan Jalan di Tol Jakarta- Cikampek, Jasa Marga Minta Maaf)

Ini rincian jadwal serta titik awal dan akhir contraflow sebagai berikut:

1. Jalur arah Bandara: Minggu, 14 Juli 2019 Pukul 00.00 sd 02.00 WIB - Lalu Lintas arah Bandara dialihkan ke jalur bawah dengan membuka Moveable Concrete Barrier (MCB) di Km 26+000.

Titik awal contraflow dimulai pada Km 27+600 s.d Km 29+600.

2. Jalur arah Jakarta: Senin, 15 Juli 2019 Pukul 00.00 sd 02.00 WIB - Lalu lintas arah Jakarta dialihkan ke jalur sebaliknya dengan contraflow yang dimulai pada Km 29+600 s.d Km 27+600.

(Baca Juga: Ini Penjelasan Jasa Marga Soal Uang Elektronik di Tol Surabaya-Mojokerto)

Jasa Marga Regional JabodetabekJabar berupaya untuk pastikan kedua lajur baik arah Bandara maupun arah Jakarta tetap lancar.

"Kami imbau pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta agar dapat mengantisipasi waktu keberangkatan," bebernya.

"Jangan lupa juga perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan, terutama menjelang titik lokasi contraflow," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa