Terserempet Toyota Innova, Honda Scoopy Langsung Dilindas Truk Tronton, Pemotor Tewas Seketika

Latifa Alfira Ulya - Jumat, 12 Juli 2019 | 13:59 WIB
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan maut pemotor Honda Scoopy dilindas truk tronton, di Jalan Raya Tambak Kemerakan, Krian, Sidoarjo, Kamis (11/7/2019).
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan maut pemotor Honda Scoopy dilindas truk tronton, di Jalan Raya Tambak Kemerakan, Krian, Sidoarjo, Kamis (11/7/2019).

GridOto.com - Kecelakaan maut antara motor Honda Scoopy, mobil Toyota Innova, dan truk tronton terjadi di Jalan Raya Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur.

Melansir dari TribunMadura.com, akibat kecelakaan tersebut pemotor Honda Scoopy, Rhendy Firmansyah (16) meninggal dunia.

Kanit Lantas Polsek Krian, Ipda Ony menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis (11/7/2019) siang sekitar pukul 13.45 WIB.

Awalnya, korban yang merupakan warga Dusun Sambirono Wetan, Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, Sidoarjo itu naik motor Honda Scoopy bernopol W 3919 UZ dari arah barat menuju ke timur.

Sesampainya di Jalan Raya Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, korban terserempet mobil Toyota Innova yang tidak dikenali nopolnya.

(Baca Juga: Pulang Dugem, Honda Jazz Tewaskan Pengendara Honda Supra X, Niat Kabur Malah Tabrak Rumah Warga)

"Serempetan itu membuat korban terjatuh ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan," ujarnya, Kamis (11/7/2019).

Nahas, dari arah berlawanan muncul truk tronton dengan nopol S 8004 UR yang dikemudikan Anton Suharmanto (32), warga Desa Balongsari, Kabupaten Jombang.

Korban langsung terlindas ban belakang truk tronton bagian kanan.

Setelah itu Korban lantas langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sebelumnya korban meninggal tersebut segera dievakuasi menuju RS Anwar Medika Sidoarjo.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan.

"Saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tandas Ipda Ony.

Artikel ini dikutip dari Tribunmadura.com dengan judul Terserempat Toyota Innova, Tubuh Pemotor Honda Scoopy di Sidoarjo Langsung Dilindas Truk Tronton,

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunmadura.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X