Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Niat Nyalip Mobil, Truk Seruduk Honda Vario, 2 Pengendara Tewas

Dia Saputra - Selasa, 9 Juli 2019 | 16:55 WIB
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

GridOto.com - Dua orang pelajar yang mengunakan motor Honda Vario nopol W 3116 WD ditabrak truk di Sidoarjo, Jawa Tmur, keduanya tewas di lokasi berbeda.

Motor Honda Vario itu ditabrak truk dari arah berlawanan di Jalan Raya Semambung, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Senin (08/07/2019) malam.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, truk nopol W 9517 L yang dikemudikan Prayitno (35), warga Desa Donan, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro melaju dari arah Krian menuju Sidoarjo.

"Setiba di lokasi kejadian, truk tersebut berusaha menyalip kendaraan di depannya dari kanan," ujarnya, Selasa (09/07/2019).

(Baca Juga: Kampas Ganda Suzuki Skywave Langka? Pakai Punya Honda Vario Bisa!)

Di waktu bersamaan melaju Honda Vario yang di kendarai Defina Rahmawati (14) dan Nur Abelia Mei (14), pelajar asal Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Truk yang menyalip mobil itu tidak bisa menghindari sepeda motor di depanya.

Akibatnya Honda Vario yang dinaiki kedua pelajar itu ditabrak oleh truk tersebut, keduanya tewas.

(Baca Juga: Akibat Mabuk Pemotor Yamaha Jupiter Dihantam Honda Vario, Pengendara Terkapar di Rel Kereta)

"Dua korban pengendara motor meninggal, satu korban meninggal di lokasi kejadian dan satu korban lainnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," tambahnya.

Sugeng menjelaskan penyebab kecelakaan disebabkan karena kurang hati-hatinya pengendara truk yang akan menyalip kendaraan di depannya.

"Kendaraan yang terlibat serta pengemudi telah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini kasus laka tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Mau Nyalip Mobil, Truk Seruduk 2 Pelajar Perempuan di Sidoarjo dari Arah Berlawanan hingga Tewas

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa