Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula 1

Bos Mercedes Sebut Ferrari Punya Mesin Paling Kuat di F1 Musim 2019

Nur Pramudito - Selasa, 9 Juli 2019 | 16:31 WIB
Bos Mercedes, Toto Wolff mengakui bahwa Ferrari mempunyai mesin yang paling kuat di antara tim-tim lain di F1 musim 2019
twitter/@ScuderiaFerrari
Bos Mercedes, Toto Wolff mengakui bahwa Ferrari mempunyai mesin yang paling kuat di antara tim-tim lain di F1 musim 2019

GridOto.com - Bos tim Mercedes, Toto Wolff mengakui bahwa Ferrari mempunyai mesin yang paling kuat di antara tim-tim lain di F1 musim 2019.

Ferrari mampu menunjukkan penampilan yang berbeda saat mengaspal di Red Bull Ring, Spielberg, Austria beberapa pekan lalu.

Charles Leclerc menjadi ujung tombak tim Ferrari usai rekan satu timnya yakni Sebastian Vettel gagal menorehkan hasil cemerlang pada balapan tersebut.

Pembalap asal Monako itu menyisihkan Valtteri Bottas (Mercedes) sebelum akhirnya kalah dalam duel ketat melawan Max Verstappen (Red Bull) di dua putaran terakhir.

(Baca Juga: Tim F1 Williams Rencanakan Ganti Mesin ke Renault Musim Depan)

Kendati gagal mempersembahkan kemenangan perdana bagi timnya, performa Charles Leclerc menuai pujian bos tim Mercedes, Toto Wolff.

Toto Wolff memuji daya kapasitas mesin Ferrari dinilai cukup mumpuni sehingga mampu membuat SF90 melaju lebih cepat dari seri-seri sebelumnya.

"Di Red Bull Ring kami mendapat konfirmasi bahwa Ferrari meningkatkan begitu banyak kapasitas mesinnya," kata Toto Wolff dilansir GridOto.com dari gpblog.

Editor : Fendi
Sumber : gpblog.com,Tuttomotorioweb.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa