Mau Nonton MXGP Semarang Akhir Pekan Ini? Segini Harga Tiketnya

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 9 Juli 2019 | 11:22 WIB
Delvintor Alfarizi saat ngegas Honda CRF250R di kelas MX2 MXGP 2019 Palembang
AHRT
Delvintor Alfarizi saat ngegas Honda CRF250R di kelas MX2 MXGP 2019 Palembang

GridOto.com - Buat kamu yang mau nonton kejuaraan dunia motocross MXGP 2019 yang digelar di Semarang akhir pekan ini, harus tahu dulu nih harga tiketnya.

Belajar dari pengalaman yang lalu Kota Semarang berbenah dengan melibatkan seluruh OPD di Kota Semarang serta lebih banyak masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hendi ingin menjaring lebih banyak keterlibatan warga Kota Semarang dengan mematok harga tiket yang terjangkau yaitu mulai dari angka 25 ribu rupiah.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sadikin Aksa menuturkan, harga tiket MXGP Semarang dijual mulai 25ribu hingga 1jutaan.

Baca Juga: Delvintor Alfarizi Pembalap AHRT Dapat Pengalaman Baru di MXGP 2019, Torehkan Poin Untuk Indonesia

"Harga paling mahal sekitar 1 jutaan, penonton bisa mengakses paddok tim-tim yang berlaga dan paling murah tiket festival sebesar 25 ribu," terangnya.

Ohya siap-siap hotel penuh,  berkaca dari tahun 2018 tercatat hingga 1.500 orang terdiri dari Rider, teknisi Tim, Youthstream hingga media dari mancanegara masuk ke Kota Semarang.

Selain balapan, ada juga acara rolling thunder yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 12 Juli mendatang.

Rolling thunder mengambil rute start di Balaikota Semarang, kemudian melalui Jalan Pandanaran-Simpanglima-Pahlawan-Sriwijaya-dr Soetomo-Kaligarang-Simongan-Pamularsih-Siliwangi-dan berakhir di Sirkuit BSB City.

Baca Juga: Hasil Lomba MXGP 2019 Palembang, Tim Gajser Masih Jadi Raja, Race 2 Kurang Beruntung

Selanjutnya Kualifikasi pada 13 Juli dan Race di tanggal 14 Juli.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang kerap disapa Hendi, mengawal terus persiapan jajarannya dalam menyelenggarakan event internasional tersebut.

Hendi mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menyaksikan MXGP of Asian.

"Acara ini merupakan event internasional, tiketnya sudah terjangkau ayo dimanfaatkan untuk nonton beramai-ramai. Bisa menjadi hiburan dan pembelajaran juga bagaimana kerja tim standar internasional secara langsung tidak Cuma lewat TV atau HP," ajak Hendi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pantau Persiapan Asian MXGP, Wali Kota Semarang Ajak Masyarakat Nonton Langsung

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa