Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Kualifikasi MX2 seri 11 MXGP 2019 Palembang, Delvintor Alfarizi Perbaiki Waktu

Panji Nugraha - Minggu, 7 Juli 2019 | 07:45 WIB
Kualifikasi MX2
Yosi/Otomotif
Kualifikasi MX2

GridOto.com - Delvintor Alfarizi yang sekarang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT) turun di kelas MX2 menggunakan Honda CRF250R.

Dan Adel nama panggilan akrab Delvintor Alfarizi ini baru pertama kali menggunakan Honda CRF250R dalam ajang FIM Motocross World Championship 2019.

Makanya, saat terjun di kelas MX2 dengan CRF250R ini lebih ke perbaikan time by time dan improve by improve, untuk menuju hasil yang terbaik.

Hasil positif dibuktikan oleh Adel saat di sesi kualifikasi MX2 yang diselenggarakan di sirkuit OPI Mall MXGP Track, Palembang (6/7).

(Baca Juga: Honda E Debut Perdana di Ajang Goodwood Festival of Speed, 0-100 Km/Jam Cuma 8 Detik!)

Delvintor Alfarizi pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT)
Panji Nugraha
Delvintor Alfarizi pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT)

Dari data yang dikeluarkan oleh MXGP, Adel mampu mencetak time 1 menit 37,324 detik saat sesi Time Practice dan berada di posisi ke 21.

Sedangkan, untuk sesi kualifikasi dirinya bisa finish di posisi ke-19 dengan torehan waktu 1 menit 45,617 detik dari 21 pembalap dunia yang terjun di MX2.

Loh kok turun? Yups.. karena saat time practice kondisi track kering, namun saat masuk di kualifikasi, track diguyur hujan sehingga memperlambat laju semua riders.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Astra Honda Racing Team yang telah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi di MX2, MXGP,” bilang Adel.

“Untuk penampilan pertama bersama AHRT di ajang balap motocross bergengsi ini, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin,” tambahnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa