Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Berkolaborasi dengan Traveloka Persembahkan Beragam Kegiatan, Ada Hadiah 3 Unit Xpander

Wisnu Andebar - Kamis, 4 Juli 2019 | 13:10 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Traveloka resmi menjalin kerja sama
Wisnu Andebar
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Traveloka resmi menjalin kerja sama

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menandatangani kerja sama dengan Traveloka pada Kamis (4/7/2019) di Jakarta.

Kolaborasi strategis antara Mitsubishi dan Traveloka ini menghasilkan sejumlah kesepakatan berupa beragam kegiatan, yakni:

Pertama, adanya program dari XperienceSeru Dapat XPANDER Baru, di mana tiga konsumen Traveloka Xperience yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander.

(Baca Juga: Apakah Mesin Diesel Mitsubishi Triton Bisa Minum Biodiesel B30?)

Program ini sudah dimulai sejak 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019 dan berlaku untuk semua produk Xperience termasuk Event dan Bioskop dengan lebih dari 15 ribu merchant di dalamnya.

Untuk dapat mengikuti program ini, para pengguna hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp 500 ribu atau lebih dengan satu nomor pesanan.

Pengguna harus mengisi data pemesanan secara detail, setelah semua proses pemesanan dilakukan, maka pengguna secara otomatis teesaftar dalam undian ini.

Tak hanya itu, untuk 100 konsumen beruntung lainnya, berkesempatan mendapatkan hadiah voucher spesial Traveloka Xperience dengan total ratusan juta rupiah.

Kedua, kolaborasi ini untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitas pengguna Traveloka Xperience dan Mitsubishi, terutama pengguna Mitsubihi Xpander.

(Baca Juga: Kekinian, Blue Bird Gandeng Traveloka, Ini Benefitnya)

Ketiga, proyek jangka mengengah yang meliputi kegiatan aktivasi, cross selling, dan beragam kolaborasi pemasaran lainnya.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan.

Ia melanjutkan, sesuai dengan tagline Mitsubishi Motors "Drive Your Ambition", dirinya ingin menegaskan bahwa dalam mengembangkan produk berfokus kepada konsumen.

" Juga menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan emosional yang lebih dalam," ujarnya di Jakarta, Kamis (4/7/2019).


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa