Begini Cara Komunitas Avanza Veloz Peduli Terhadap Anak Yatim Piatu

Wisnu Andebar - Rabu, 3 Juli 2019 | 17:30 WIB
Foto bersama Veloz Community (Velozity) bersama anak yatim piatu
Istimewa
Foto bersama Veloz Community (Velozity) bersama anak yatim piatu

GridOto.com - Komunitas Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (VELOZITY) menggelar Halal Bihalal pada Minggu (30/6/2019) di Go-Food Festival, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebanyak 100 member beserta keluarga yang berasal dari 7 chapter terdekat turut meramaikan kegiatan ini. Namun, ada juga perwakilan dari Velozity North Sumatera Chapter (V-NoS).

Dalam acara ini, sekaligus diadakan bakti sosial berupa santunan kepada adik-adik yatim piatu dan dhuafa.

(Baca Juga: Begini Cara Velozity Chapter Tangerang D’VECTA Lestarikan Alam)

Bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada 37 adik-adik yatim piatu dan dhuafa dari Yayasan Aisyiyah, Slipi disertai mengajak kuliner dan memperkenalkan pembayaran non tunai di era digital.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan adik-adik yatim piatu sedikit diberikan edukasi untuk bertransaksi menggunakan GO-PAY atau uang elektronik dompet digital berupa saldo GO-JEK yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

Gandhi Ahimsaputra selaku Product Head of Community dan Sosial Media PT Toyota Astra Motor, menyempatkan waktu untuk hadir pada acara Baksos Velozity di Go-food Festival.

Dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi kepada Velozity sebagai komunitas yang selalu melakukan improvisasi dalam setiap kegiatannya.

Komunitas Velozity memperkenalkan pembayaran non tunai kepada anak yatim piatu
Istimewa
Komunitas Velozity memperkenalkan pembayaran non tunai kepada anak yatim piatu

“Memperkenalkan pembayaran uang digital saya rasa cukup menarik, sehingga bisa memudahkan seseorang untuk bertransaksi kapanpun dan di manapun," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Selasa (2/7/2019).

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X