Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hampir Seribu Peserta Komunitas Pajero Ikut Jambore Nasional Pajero di Solo, Touring dan Wisata Kuliner Jadi Suguhan Utama

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 30 Juni 2019 | 17:35 WIB
Komunitas mobil Mitsubishi Pajero dari seluruh Indonesia mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) kedua Pajero di Kota Solo, 29-30 Juni 2019.
Chrysnha Pradipha
Komunitas mobil Mitsubishi Pajero dari seluruh Indonesia mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) kedua Pajero di Kota Solo, 29-30 Juni 2019.

GridOto.com - Kota Solo menjadi lokasi Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 komunitas Mitsubishi Pajero seluruh Indonesia

Hampir seribu peserta komunitas mobil Mitsubishi Pajero dari penjuru Indonesia datang ke Solo.

Ciri khas Kota Solo sebagai tuan rumah diadakannya Jamnas ke-2 Pajero ditonjolkan, termasuk suguhan kuliner khas tengkleng hingga nasi liwet.

Presiden Pajero Sport Club (PSC) Solo, Agus Vio mengatakan, acara jamnas sebagai wadah mempererat silaturahmi antarlintas komunitas Pajero seluruh Indonesia.

"Jamnas ini merupakan Jamnas kedua Pajero, Jamnas pertama tahun lalu diadakan di Bali pada Agustus 2018, bertujuan mempererat silaturahmi lintas komunitas Pajero," jelasnya, dikutip dari TribunSolo.com, Minggu (30/6/2019)

(Baca Juga: Ngidam Mitsubishi Pajero Sport? Simak Skema Cicilannya, Angsuran Termurah Rp 9,2 Juta)

Ia menambahkan, dalam Jamnas pertama di Bali kala itu, Kota Solo dipilih karena dinilai siap dan memiliki ciri khas tersendiri.

Seperti halnya ciri khas budaya, sejarah, hingga kuliner.

"Kita diberi mandat saat Jamnas di Bali untuk mengadakan Jamnas kedua yang diadakan kemarin Sabtu dan hari ini," ujarnya.

"Maka, kita ingin menunjukkan bahwa Solo punya banyak budaya, wisata, hal tersebut membuat peserta dari berbagai daerah puas."

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribun Solo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa