Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Beli DFSK Glory 560 Selama Launching di Bali Dapat Emas Batangan?

Dia Saputra - Minggu, 30 Juni 2019 | 14:22 WIB
Komisioner PT CSBIC DFSK Bali, Cahya Wirawan Hadi dan Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat acara peluncuran DFSK Glory 560 di Mall Bali Galeria, Sabtu (29/06/2019).
TribunBali.com
Komisioner PT CSBIC DFSK Bali, Cahya Wirawan Hadi dan Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat acara peluncuran DFSK Glory 560 di Mall Bali Galeria, Sabtu (29/06/2019).

GridOto.com - Ketika pengenalan DFSK Glory 560 banyak mengadakan promo dan iming-iming menarik seperti mendapatkan emas batangan di setiap pembelian selama launching di Bali.

DFSK terus memperluas jangkauan DFSK Glory 560 yang menjadi kendaraan terbarunya, kepada masyarakat seluruh Indonesia. 

“Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata, sehingga DFSK meyakini masyarakat Bali membutuhkan kendaraan yang tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di yang cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali mulai dari desain, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Sabtu (29/6/2019). 

(Baca Juga: Resmi! DFSK Membuka Diler Pertamanya di Serang, Banten)

Dasbor Glory 560 dengan layar monitor floating 8 inci
Dasbor Glory 560 dengan layar monitor floating 8 inci

Dealer DFSK di Bali berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar.

"Dealer ini menyiapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK," tambah Franz Wang.

Launching DFSK Glory 560 dilakukan di Mall Bali Galeria tanggal 29-30 Juni 2019.

(Baca Juga: DFSK Kenalkan Glory 560 di Palembang dan Buka Dealer Baru di Bandung)

DFSK Glory 560,  miliki fitur keamanan dan keselamatan lengkap.
octa saputra/Otofemale.id
DFSK Glory 560, miliki fitur keamanan dan keselamatan lengkap.

"Selama periode launching, setiap pembelian SUV Glory 560 berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa emas batangan," kata Franz Wang. 

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan kendaraan DFSK, Dealer DFSK Bali sudah bekerjasama dengan sejumlah leasing seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui dan Mega Auto Finance, yang siap memberikan pelayanan terbaik dalam kepemilikan kendaraan.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul DFSK Glory 560 Meluncur di Bali, Dapatkan Hadiah Emas Batangan Setiap Pembelian Selama Launching

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunBali.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa