DFSK Kenalkan Glory 560 di Palembang dan Buka Dealer Baru di Bandung

Harry - Senin, 24 Juni 2019 | 13:54 WIB
Pengenalan DFSK Glory 560 di Palembang
Istimewa
Pengenalan DFSK Glory 560 di Palembang

GridOto.com-PT Sokonindo Automobile, APM mobil merek DFSK terus memperkuat brand awareness produknya terhadap masyarakat Indonesia.

Merek Tiongkok baru saja melakukan regional launching DFSK Glory 560 di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat (21/6/2019) lalu.

"Palembang merupakan gerbang penyebaran otomotif di Sumatera, khususnya Sumsel," ujar Franz Wang, Managing Director DFSK dalam keterangannya.

(Baca Juga: UD Trucks dan DFSK Ikuti Pengujian Solar B30, Tempuh Jarak 40.000 Km)

"Status sebagai ibukota membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas," sambung Franz.

Di Palembang, harga DFSK Glory 560 dijual mulai dari Rp 199 juta untuk varian terendah sampai dengan Rp 255 juta untuk varian tertinggi.

Pengenalan DFSK Glory 560 di Bandung
Istimewa
Pengenalan DFSK Glory 560 di Bandung

Dealer Bandung
Sehari setelahnya, DFSK juga mengenalkan mobil SUV Glory 560 pada Sabtu (22/6/2019) lalu di Bandung, Jawa Barat.

"Masyarakat Bandung sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari dan memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap otomotif," lanjut Franz.

(Baca Juga: Nih Buat Yang Pingin DFSK Glory 580 Ternyata Sudah Ada Sekennya!)

Selain mengenalkan produk terbarunya itu, DFSK juga membuka dealer baru, yakni DFSK Siloam Motor di kawasan Sukajadi, Kota Bandung.

Dealer barunya ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare part), sehingga total DFSK memiliki 3 dealer di kawasan Bandung.

DFSK Glory 560 di Bandung dijual dengan harga mulai dari Rp 195 juta untuk varian terendah sampai dengan Rp 245 juta untuk varian tertinggi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa