Maling Motor Bobol Rumah di Surabaya Mati Diringkus Polisi Pakai Timah Panas Sampai 3 Kali!

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 22 Juni 2019 | 11:35 WIB
Foto ilustrasi maling motor yang sedang beraksi
Pos Kupang
Foto ilustrasi maling motor yang sedang beraksi

GridOto.com - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhirnya tewas terkena tiga tembakan dari polisi saat mencoba kabur dari penangkapannya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (21/6).

Pria warga Jalan Donokerto Baru, Surabaya, Jawa Timur tersebut diketahui bernama Surai alias Dul.

Surai diketahui mencuri sebuah motor jenis matik dengan nomor polisi L 2141 IJ milik warga Jalan Pucang Sewu, Surabaya bernama Dwi Rafli Wibowo (18).

Dilansir dari Surya.co.id, Rafli, sebagai pemilik kendaraan mengaku kehilangan motor saat kembali dari acara hajatan akad nikah salah seorang kerabatnya, sekitar pukul 10.00 WIB.

(Baca Juga: Kecelakaan Bus Rosalia Indah Vs Truk Beras yang Menyebabkan Korban Terjepit Hingga Tewas, Ini Kronologinya!)

Pria bertubuh gempal itu mengakui, rumah dalam keadaan kosong dan motor matiknya itu memang lazim diperparkir di dalam halaman rumah.

Saat kembali, ia tak hanya menemukan pagar rumahnya dalam keadaan terbuka dan kondisi kunci gemboknya rusak, namun ia juga mengaku motor matiknya itu tak lagi ada di tempat.

"Langsung saya telpon ke Radio SS, lalu habis Jumatan saya buat laporan ke Polrestabes Surabaya," katanya saat ditemui awak media di halaman Mapolrestabes Surabaya, Jumat (21/6/2019).

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Sinambela membenarkan bahwa pelaku memang mencuri motor tersebut dengan cara membobol pagar rumah korban.

(Baca Juga: Yamaha Mio Soul GT Raib Saat Ditinggal ke Kebun, Ternyata Malingnya Tetangga Sendiri)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Surya.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa