Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Pengendara Motor Nekat Seruduk Polisi di Pangkep Saat Operasi Penertiban Pajak

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 21 Juni 2019 | 21:20 WIB
Ilustrasi Operasi Pajak Kendaraan
Humas Bapenda SulSel/ Mursalim
Ilustrasi Operasi Pajak Kendaraan

GridOto.com - Seorang pengendara motor nekat menyeruduk polisi saat diadakan operasi penertiban pajak di Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene Pangkep, Sulawesi Selatan pada Jumat (21/6/2019).

Video yang diambil dari CCTV Kominfo berdurasi 29 detik tersebut terlihat pengendara Yamaha Mio Merah bernomor polisi DD 3895 ES berusaha menerobos lokasi penertiban pajak.

Namun, dia tiba-tiba ditahan oleh Kanit Regident Polres Pangkep, Ipda Andi Rusli karena kendaraan roda dua pengendara tidak memiliki kaca spion.

Saat ditahan, pengendara tidak mau berhenti dan terus menghindari polisi dan petugas gabungan dari UPT Bapenda dan Jasa Raharja.

Kanit Regident Polres Pangkep, Ipda Andi Rusli membenarkan kejadian yang terjadi di CCTV tersebut.

(Baca Juga: Tabrakan Beruntun Bus dengan Dua Truk Tangki di Padang, Penumpang Nekat Loncat Keluar)

"Iya kejadiannya sekitar pukul 10.30 WITA saat operasi gabungan penertiban pajak sudah akan usai tetapi tiba-tiba saya lihat ada pengendara tidak pakai spion jadi saya tahan," ungkapnya, mengutip dari TribunPangkep.com, Jumat (21/6/2019).

Ketika ditahan, ujar Andi Rusli pengendara tidak mau berhenti dan terus saja mengendarai motornya hingga akhirnya melewati pembatas jalan.

"Dia tidak mau berhenti saat saya tahan, terus saja tancap gas hingga akhirnya menerobos pembatas jalan dari arah Makassar menuju Pare-pare," ujarnya.

Andi Rusli terus memegangi motor pengendara dengan sekuat tenaga.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribun Timur

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa