Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAT Street Tampil dengan Stripping Baru, Ini Update Harganya di Yogyakarta Juni 2019

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 18 Juni 2019 | 15:52 WIB
Honda BeAT Street tampil dengan stripping baru
Astra Motor Yogyakarta
Honda BeAT Street tampil dengan stripping baru

GridOto.com - Honda BeAT Street yang tampil lebih dinamis dengan setang telanjang dapat penyegaran di bulan Juni 2019 ini lho. Lalu bagaimana dengan harganya?

Desain stripe yang disematkan pada warna Street Matte Black ini tampil berbeda dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style yang lekat dengan aktivitas sporti anak muda.

Motor yang dibekali dengan mesin 110cc eSP ini dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air.

(Baca Juga: Viral Video Bocah Bakar Honda BeAT Depan Rumah, Begini Komentar Netizen)

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ujar Thomas.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita.

Update harga Honda BeAT Street di daerah Yogyakarta Juni 2019 adalah  Rp 17.240.000.

Sedangkan harga Honda BeAT Street di Kedu dan Banyumas Rp 17.950.000,-

Sebagai tambahan informasi, Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa