Modus Kebelet Pipis, Pria Ini Lakukan Aksi Curanmor, Berikut Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 16 Juni 2019 | 15:45 WIB
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor
Google
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor

GridOto.com - Seorang pria bernama Dedi Firmansyah (32), melakukan aksi curanmor dengan modus kebelet pipis dan berhasil melarikan sepeda motor korban.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komelng Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Akibatnya Arpandi bin Jauinudin (25) harus kehilangan sepeda motor kesayangannya.

Mengutip dari Sipoku.com, menurut pengakuan korban dihadapaan polisi pemeriksanya Minggu (16/6/2019), pada hari naas itu korban sedang duduk santai di rumahnya.

(Baca Juga: Polres Lumajang Bekuk Pelaku Spesialis Pencurian Motor di Kebun)

Keduanya lalu mengobrol ngalor ngidul, setelah hampir satu jam mengobrol, tersangka lalu meminta korban untuk mengantarkannya pulang ke rumahnya di Dusun Baturaja Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Karena keduanya memang sudah kenal dan hari sudah malam tidak ada lagi kendaraan umum menuju Baturaja, korban akhirnya bersedia mengantar pelaku dengan mengendarai sepeda motor milik korban.

Dalam perjalanan menuju Baturaja tepatnya antara desa Durian dan Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan, pelaku mengajak berhenti dengan dalih kebelet pipis dan mau buang air kecil, entah kenapa korban juga ikut-ikutan mau buang air kecil.

Saat korban tengah buang air kecil, pelaku berjalan lebih dahulu menuju sepeda motor yang sedang diparkir dalam keadaan kuncinya tertinggal di sepeda motor.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Sripoku.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X