Ketinggalan Rombongan, Kakek-kakek Digendong Polisi Keliling Rest Area

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 11 Juni 2019 | 12:09 WIB
Brigadir Rudi Nurdiansyah, anggota Satlantas Polres Karawang, menggendong seorang kakek yang sempat tertinggal di Rest Area KM 62 tol Jakarta-Cikampek, Minggu (9/6/2019).
Kompas.com/Farida Farhan
Brigadir Rudi Nurdiansyah, anggota Satlantas Polres Karawang, menggendong seorang kakek yang sempat tertinggal di Rest Area KM 62 tol Jakarta-Cikampek, Minggu (9/6/2019).

GridOto.com - Dalam perjalanan mudik dan arus balik, sering terjadi pemudik yang 'kelupaan' sesuatu, parahnya jika ada anggota keluarga yang kelupaan alias tertinggal.

Setiap tahunnya, banyak cerita-cerita unik dan aneh akibat pemudik yang lupa berbagai hal karena terburu-buru.

Sepertinya hal inilah yang menjadi penyebab seorang kakek ketinggalan keluarganya di Rest Area KM 62 tol Jakarta-Cikampek, hari Minggu lalu (9/6).

(Baca Juga: Seorang Nenek Ketinggalan di Rest Area, Keluarga Baru Sadar Setelah Tempuh 196 Km)

Dilansir dari Kompas.com, Kasubag Humas Polres Karawang, Ipda Wahyu Kurniawan menjelaskan bahwa si kakek ditemukan sedang kebingungan.

"Sekitar jam 11 siang, pada saat pengaturan di Rest Area tol Kilometer 62, ada seorang kakek sudah tidak bisa berjalan, hanya (berjalan) menggunakan tongkat. Keluar dari toilet umum untuk buang air kecil," kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan bahwa Brigadir Rudi Nurdiansyah, anggota Satlantas Polres Karawang yang sedang berada di pos pengamanan, menghampiri kakek tadi.

Ketika diketahui kakek tersebut ketinggalan rombongan, Rudi langsung menggendong kakek tersebut untuk mencari kendaraan keluarganya.

Editor : Fendi
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X