Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2019

HFD2019 - Honda Brio RS CVT Bikin Si Pacar Tambah Seneng

Ferdiansyah - Jumat, 31 Mei 2019 | 04:30 WIB
Si Pacar di Samping Honda All New Brio RS
Ferdiansyah
Si Pacar di Samping Honda All New Brio RS

GridOto.com Di artikel sebelumnya saya berencana akan menuju Bandung bersama teman teman video editing ditemani Honda Brio RS CVT di ajang Holiday Fun Drive 2019 bersama GridOto.com.

Tapi sebelum itu saya mencoba ajak jalan -jalan si pacar yang justru mudik ke Jakarta karena menetap di Malang, Jawa Timur untuk menempuh pendidikan.

Terlebih saya juga yang sehari-hari banyak menghabiskan perjalanan rumah menuju kantor menggunakan moda transportasi kereta api, impresi mengendarai Honda Brio RS CVT sungguh menyenangkan bagi saya.

Sungguh menyenangkan juga mungkin karena ditemani si ‘dia’ hehehe. 

Yang pada awalnya saya merencanakan untuk berlibur bersama teman-teman produksi video GridOto.com, akhirnya saya memutuskan untuk berlibur bersama keluarga pacar saya mudik menuju Yogyakarta.

Hal ini tentu disambut senang keluarga si pacar dengan rencana saya.

Walaupun akan melalui arus balik libur dan mudik lebaran 2019, menurut saya akan tidak terlalu berarti dengan mengendarai Honda Brio RS CVT ini.

Faktor keasyikan berkendara di Honda Brio RS CVT di ajang Holiday Fun Drive 2019 sungguh akan membuat keluarga si pacar nyaman mudik menuju Yogyakarta.

Apalagi ditambah fasilitas Rumah Pertamina Siaga yang disediakan PT Pertamina (Persero) di titik-titik arus mudik dan arus balik Lebaran 2019 kali ini.

Jadi kalau lelah, bisa mampir untuk sekadar istirahat. 

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa