Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Angkot Terpengaruh Alkohol Hantam Yamaha Mio Soul, Dua Meninggal Dunia

Dia Saputra - Selasa, 28 Mei 2019 | 19:31 WIB
Kedua korban pengendara Motor Yamaha Mio tergeletak di dekat drainase usai ditabrak angkot Tanggabuntung Palembang yang sopirnya dalam keadaan pengaruh alkohol.
Sripoku.com
Kedua korban pengendara Motor Yamaha Mio tergeletak di dekat drainase usai ditabrak angkot Tanggabuntung Palembang yang sopirnya dalam keadaan pengaruh alkohol.

GridOto.com - Pengendara Yamaha Mio Soul dan seorang penumpang yang diboncengnya tewas akibat tertabrak angkot yang terjadi di Jalan Sultan Mansyur depan kedai Latci Palembang.

“Kejadian tersebut terjadi pukul 17.00 Wib kemarin yang menewaskan 2 orang korban dari pengendara sepeda motor Yamaha Mio atas nama Rizal Saputra (18) Pengendara dan Yusnaini (62) Penumpang,” jelas Ipda Sucipto Senin (27/05/2019).

Kedua korban jiwa adalah anak dan orang tua yang meninggal akibat tertabrak angkot Tangga Buntung yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mobil angkot tersebut melaju sangat cepat yang berjalan dari arah Universitas Syakyakirti menuju ke arah kebun Gede yang tiba-tiba mobil terlalu kekanan yang menyebabkan tabrakan tersebut terjadi,” lanjut Ipda Sucipto.

Pengendara motor Yamaha Mio tersebut sempat terseret sejauh tujuh meter.

(Baca Juga: Tekan Angka Kecelakaan, Pengamat Minta Pemudik Manfaatkan Mudik Gratis)

Saat pemeriksaan mengemudi angkot tersebut sedang dalam pengaruh alkohol sehingga tidak dapat mengontrol dirinya dalam mengemudikan angkot miliknya.

Setelah diperiksa ternyata Rian Juliadi yang mengemudikan angkot ini adalah seorang supir angkot tembakan.

Mobil angkot yang dikemudikan Riyan Juliadi dalam kondisi terbalik dan body kiri dan kanan nya rusak, bemper depan nya ringsek serta kap mesin nya kempot akibat kecelakaan ini.

Sedangkan Motor Yamaha Mio milik korban dalam keadaan rusak parah dari depan sampai belakang.

Kecelakaan ini membuat 2 korban jiwa yang meninggal di TKP yang kini telah dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH).

Sementara supir angkot Rian Juliadi warga lorong kelurahan Gandus Palembang harus mendekam dibalik jeruji besi selama 6 tahun.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Pengendara dan Penumpang Motor Yamaha Mio Tewas Ditabrak Angkot Tanggabuntung

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Sripoku.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa