Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Lebaran 2019

Wuih! Daihatsu Gelar Mudik Bersama 130 Keluarga dan Komunitas

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 27 Mei 2019 | 08:05 WIB
Seremoni pelepasan Peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2019 oleh Manajemen Daihatsu, Asuransi Astra, dan GT Radial.
Dok. ADM
Seremoni pelepasan Peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2019 oleh Manajemen Daihatsu, Asuransi Astra, dan GT Radial.

GridOto.com - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program 'Daihatsu Sahabat Mudik' 2019, Minggu (26/5/2019).

Merupakan kegiatan mudik bersama yang diikuti oleh 130 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 114 keluarga Klub, dan 16 keluarga Jurnalis.

Seremoni pemberangkatan peserta mudik bersama ini dilakukan di PT Astra Daihatsu Motor – Vehicle Logistic Center, Jakarta Utara.

"Kami bersyukur dan sangat antusias dapat menemani Sahabat pada bulan Ramadhan tahun ini," ujar Budi Mahendra, CSVC Division Head ADM.

(Baca Juga: Daihatsu Xenia Li, MPV 1000 cc Nan Irit Yang Bikin Tangan Berotot)

Total sebanyak 13 klub mobil Daihatsu yang berpartisipasi tahun ini, yakni Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC) dan Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO).

Penyerahan Paket Akomodasi kepada Peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2019 yang diwakili masing-masing klub dan peserta Jurnalis.
Dok. ADM
Penyerahan Paket Akomodasi kepada Peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2019 yang diwakili masing-masing klub dan peserta Jurnalis.

Lalu Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirionity, Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Tak hanya itu, Daihatsu juga turut memberikan tips & trik serta paket akomodasi berupa uang saku, snack, dan merchandise menarik.

Sebagai bekal agar perjalanan mudik para peserta beserta keluarga menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa