Main ke Solo Saat Ramadhan, Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Bawa Misi Sosial

Gayuh Satriyo Wibowo - Minggu, 26 Mei 2019 | 08:40 WIB
Honda Civic Turbonesia chapter Jateng DIY adakan kopdar di Solo, Jawa Tengah
Gayuh / GridOto.com
Honda Civic Turbonesia chapter Jateng DIY adakan kopdar di Solo, Jawa Tengah

GridOto.com – Sabtu (25/5) siang, halaman parkir hotel Adhiwangsa, Solo, Jawa Tengah, terlihat ramai dengan adanya rombongan mobil mewah produksi Honda yang berjejer rapi.

Hari ini giliran Solo yang mendapat kesempatan untuk jadi tempat kumpul Honda Civic Turbonesia (CVT) chapter Jateng DIY.

Menyambangi Solo, member CVT yang datang dari Yogyakarta, Semarang, Temanggung, Tegal, Cilacap, dan Solo, tak hanya untuk pertemuan rutin tetapi mereka memiliki misi tersendiri.

Saat ditemui GridOto.com, Rizal Yosianto, Wakil Ketua Honda Civic Turbonesia chapter Jateng DIY, mengatakan bahwa agenda di Solo bukan hanya kumpul buka puasa bersama, namun ada tujuan sosial yang ingin mereka lakukan.

“Hari ini kita ada agenda untuk bakti sosial, nanti setelah itu baru rolling di Solo, buka bersama, dan yang terakhir rapat restruktur organisasi,” terang Rizal yang siang itu masih menjabat Wakil Ketua CVT Jateng DIY.

Sekitar pukul 14.30 WIB rombongan CVT mulai beranjak dari parkiran Hotel Adhiwangsa menuju Pamardi Yogo, sebuah panti asuhan yang berlokasi di Banjarsari, Solo, untuk kegiatan bakti sosial dengan membagi sembako.

Bakti sosial Honda Civic Turbonesia ke panti asuhan Parmadi Yogo
Rizal untuk GridOto.com
Bakti sosial Honda Civic Turbonesia ke panti asuhan Parmadi Yogo

“Di bulan Ramadhan ini kita ingin berbagi rezeki dengan saudara-saudara kita di Solo,” ujar Rizal.

Setelah itu, rombongan kumpul kembali di hotel untuk briefing sebentar dan melanjutkan agenda berikutnya yaitu rolling yang diikuti kurang lebih 18 mobil.

Bukan untuk pamer, selain memperkenalkan Kota Solo kepada para anggotanya, rolling ini bertujuan agar mengenalkan masyarakat bahwa ada komunitas Honda Civic Turbo di Jateng, DIY dan menjaring pemilik Honda Civic Turbo yang ingin bergabung di komunitas ini.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X