2nd Anniversary Civic Turbonesia “2 good to be Turbo”

Iman - Minggu, 25 November 2018 | 14:30 WIB
Foto bersama Civic Turbonesia
Foto bersama Civic Turbonesia

 

GridOto.com - Pada Sabtu dan Minggu tanggal 10 - 11 November 2018 lalu, Komunitas mobil Civic Turbonesia merayakan hari jadi.

Selebrasi ulang tahun komunitas pengguna Civic Turbo yang ke-2 bertempat di Hotel Pesona Krakatau Anyer, Banten. 

Maskot Civic Turbonesia
Maskot Civic Turbonesia

"Acara 2nd anniversary ini dihadiri oleh 60-an member dari Chapter Jakarta, Chapter Bandung, Chapter Jogja-Jateng dan Chapter Kalsel serta komunitas Indonesia City Club, CRV Club Indonesia dan Indonesian Civic Estilo. Sementara sponsor antara lain PT Honda Prospect Motor dan PT Handijaya Sukatama (Honda Sunter) juga datang," ujar Rizky Pratama selaku Ketua Umum Civic Turboesia.

Civic Turbonesia
Civic Turbonesia

Kegiatan dimulai dari titik kumpul di Rest Area Km 68 (Bogeg) Serang dari Pukul 05.30 WIB dan berangkat menuju anyer pukul 08.00 WIB yang diawali doa bersama.

Sebanyak 30 mobil beriringan, tidak ada voorijder dan tidak saling mendahului juga tidak ada sirine ataupun lampu rotator.

"Hal ini mengajarkan kepada member untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan menghormati pengguna jalan lain," tukasnya.

Games
Games

Iring-iringan peserta sampai di hotel Pesona Krakatau pukul 11.30 WIB dilanjutkan dengan registrasi, makan siang dan pembagian kamar hotel, peserta diberi waktu istirahat dan bersiap-siap.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa