Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Berumur 8 Bulan, Movic Sudah Bisa Meraih Penghargaan Bergengsi

Harun Rasyid - Jumat, 24 Mei 2019 | 18:02 WIB
Movic sebagai aplikasi rental mobil online berhasil meraih TOP Innovation Choice  Award 2019.
Istimewa
Movic sebagai aplikasi rental mobil online berhasil meraih TOP Innovation Choice Award 2019.

GridOto.com - Aplikasi sewa mobil online buatan Astra Digital, Movic berhasil meraih penghargaan TOP Innovation Choice Award 2019 yang diselenggarakan Selasa (21/5/2019) di Ballroom Park Regins Arion Hotel.

TOP Innovation Choice Award merupakan penghargaan di bidang inovasi yang dianugerahkan untuk keberhasilan suatu brand dalam menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan.

Di mana produk atau layanan tersebut harus memiliki tiga aspek yaitu, innovation idea, innovation advantage dan innovation differentation.

Hal ini terasa spesial bagi Astra Digital, karena Movic baru berusia 8 bulan dan bersaing dengan brand-brand besar seperti Sharp, Sasa dan Advance.

(Baca Juga: Biar Keren, Sewa Mobil Mewah untuk Mudik Jadi Solusi)

Wiwie Yudiyanto, Direktur PT Astra Digital mengatakan, Movic berhasil mendapat penghargaan TOP Innovation Choice Award 2019 ini setelah melalui seleksi yang ketat dan bersanding dengan brand-brand inovasi dari perusahaan lain.

Berdasarkan hasil penilaian Top Innovation Choice Index, Movic dinilai telah berhasil menciptakan sebuah inovasi terhadap produk atau layanan yang memiliki skor minimal 70 poin dan berada di 50 peringkat teratas.

Menurut Christianto Salim, Product Owner Movic, penghargaan ini dapat diraih berkat kerja sama dari begitu banyak pihak yang terus mendukung Movic.

"Diharapkan ke depannya Movic akan lebih balik lagi dan memberikan layanan yang berguna bagi masyarakat Indonesia,” kata Christianto.

(Baca Juga: Mau Sewa Mobil Buat Mudik, Ini Daftar Harganya)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa