Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Lebaran 2019

Bantu Pemudik Bermotor, Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Siaga

Harry - Rabu, 22 Mei 2019 | 11:32 WIB
Pos Jaga Yamaha terima pengecekan segala merek motor
Yamaha
Pos Jaga Yamaha terima pengecekan segala merek motor

GridOto.com-Meski mudik menggunakan sepeda motor dilarang, nyatanya tiap tahun pemudik menggunakan kendaraan roda dua masih banyak terlihat.

Tak anyal pabrikan motor kerap memberikan dukungan untuk membantu pemudik jika mengalami kendala pada tunggangannya, seperti yang dilakukan Yamaha.

(Baca Juga: Untung Gratis, Kalau Bayar, Miliaran Rupiah Bakal Dikeluarkan Pemudik Motor Yang Diangkut Pakai Kapal Pelni)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tahun ini menyiapkan 4 pos jaga dan 46 bengkel siaga mulai tanggal 1 hingga 7 Juni 2019.

"Ini merupakan pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran, sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas," ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM.

Lokasi pos jaga dan bengkels iaga mudik Yamaha 2019
Yamaha
Lokasi pos jaga dan bengkels iaga mudik Yamaha 2019

Dalam keterangan resminya, di pos jaga terdapat fasilitas berupa pengecekan dan servis gratis bagi semua merek motor, diskon suku cadang dan apparel, bale istirahat, minum dan takjil serta undian berhadiah.

(Baca Juga: Ayo Pemudik Motor Beralih Pakai Bus, Begini Cara Hindari Calo di Terminal)

Ada pun lokasi 4 pos jaga tersebut berada di Tajur-Bogor, Nagrek, Buntu-Banyumas dan Caruban-Madiun. Sementara 46 bengkel siaga tersebar di pulau Sumatera, Jawa hingga Bali.

Untuk lokasi lengkapnya bisa memantau sosial resmi Yamaha Indonesia, atau lewat link berikut http://www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/Map_Yamaha_Pos_Jaga_2019-min.pdf

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa