Tips Mudik Lebaran, Asuransi Mudik untuk Lindungi Diri di Perjalanan

Dwi Wahyu R. - Rabu, 22 Mei 2019 | 10:57 WIB
Ilustrasi kepadatan lalu lintas saat mudik
Anton/GridOto.com
Ilustrasi kepadatan lalu lintas saat mudik

GridOto.com-Kecelakaan bisa saja terjadi saat Anda melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Walau dibanding tahun sebelumnya menurun, menurut data Polri jumlah kecelakaan selama mudik Lebaran 2018 masih di angka 1.921 kasus kecelakaan.

Salah satu cara untuk memberikan perlindungan dari kecelakaan, kehilangan kendaraan, kehilangan dokumen dan barang bawaan pribadi saat perjalanan hingga kebakaran ataupun pencurian rumah yang ditinggal saat mudik adalah dengan membeli asuransi.

Salah satu produk yang memberikan perlindungan untuk para pemudik adalah Asurandi Mudik dari Adira Insurance.

“Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, sehingga kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik,” jelas Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.
Adira Insurance
Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

(Baca Juga: Tips Mudik Lebaran, Persiapkan Fisik Anda sebelum Pulang Kampung)

Selama mudik 2019, Adira Insurance menyediakan dua paket perlindungan yaitu asuransi mudik motor dan asuransi mudik mobil.

Dengan periode asuransi selama 14 hari, pelanggan dapat memperoleh perlindungan dari resiko kecelakaan berupa pemberian santunan kematian atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan, serta santunan biaya evakuasi atau ambulance.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan jaminan santunan apabila kendaraan Tertanggung hilang maupun kerusakan total karena kecelakaan, kerusakan dan kehilangan barang bawaan selama mudik maupun dokumen seperti KTP, SIM, dan STNK.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dwi Wahyu R.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa