Keuntungan Naik 77%, CIMB Niaga Finance Berhasil Kumpulkan Aset Rp 2,2 Triliun

Harun Rasyid - Rabu, 22 Mei 2019 | 06:33 WIB
Presiden Direktur CImB Niaga Auto Finance (CNAF) melakukan sambutan dalam acara buka bersama di Patio Venue & Dining, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).
Harun
Presiden Direktur CImB Niaga Auto Finance (CNAF) melakukan sambutan dalam acara buka bersama di Patio Venue & Dining, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

GridOto.com - Anak perusahaan bank CIMB Niaga yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat, CIMB Niaga Auto finance (CNAF) menggelar buka puasa bersama para awak media dan photographer pada Selasa, (21/5/2019).

Bertempat di Patio Venue & Dining, Jakarta Selatan, Ristiawan Suherman Presiden Direktur CNAF dalam sambutannya mengatakan, ini kali pertama CNAF berkumpul bersama media untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama.

"Kami berharap kerja sama bersama rekan media terus terjalin dan semakin baik," ujar Ristiawan.

Ristiawan mengatakan, CNAF meraih hasil yang positif per 31 Desember 2018 yang naik 77% sebesar 173,2 miliar rupiah dibanding tahun 2017 yang hanya Rp 98 miliar.

(Baca Juga: Profit CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) Naik 77% Pada Tahun 2018, Lebih dari Rp 170 Miliar)

Dengan raihan positif tersebut, dalam periode yang sama CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar RP 2,2 triliun.

CNAF juga berhasil menjaga rasio kredit bermasalah atau Non Performing Financing (NPF) dibawah rata-rata industri yaitu sebesar 2,38%.

"Untuk menjaga konsistensi kinerja positif tersebut, CNAF juga sedang melakukan pengembangan pada seluruh aspek bisnis, penerapan tata kelola perusahaan melalui platform digital."

Ristiawan menambahkan, CNAF saat ini fokus mengembangkan langkahnya melalui platform-platform digital demi memudahkan konsumen yang kebanyakan saat ini kaum millenial.






Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X