Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Operasi Tertib Lalu Lintas di Magelang Dilakukan Sore Hari, Ini Alasannya

Dida Argadea - Senin, 20 Mei 2019 | 10:00 WIB
Kegiatan Operasi KTL yang diadakan petugas gabungan Dishub Kota Magelang, di Jalan A Yani, Jalan Pemuda dan Jalan Tidar, Selasa (15/5/2019).
Dok Humas Pemkot Magelang
Kegiatan Operasi KTL yang diadakan petugas gabungan Dishub Kota Magelang, di Jalan A Yani, Jalan Pemuda dan Jalan Tidar, Selasa (15/5/2019).

GridOto.com - Biasanya operasi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dilakukan pada pagi atau siang hari.

Namun Petugas gabungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Magelang memilih untuk melakukannya pada sore hari, khususnya di bulan Ramadan ini.

"Selama Ramadan masyarakat banyak yang berkegiatan di sore hari, untuk tempat buka puasa, membeli takjil, kita harapkan tetap tertib," jelas Kepala Bidang Lalu Lintas dan Perpakiran Dishub Kota Magelang, Candra Wijatmiko Adi, dikutip dari TribunJogja.com.

Menurut Candra pelanggaran masih banyak ditemukan di Magelang, seperti saat pihaknya melakukan operasi KTL hari Selasa (14/5/2019) silam.

(Baca Juga : Masyarakat Mengeluh, Akhirnya Polisi Razia Balap Liar di Madura. 10 Motor Diamankan)

Digelar pada sore hari di Jalan A Yani, Jalan Pemuda dan Jalan Tidar, setidaknya dua motor tanpa pemilik harus diangkut lantaran parkir di trotoar Jalan Pemuda.

Kemudian satu mobil ditilang di Jalan Tidar, serta dua mobil dan enam motor ditempeli stiker tanda telah melakukan pelanggaran.

Dalam operasi KTL ini Dishub menggandeng sejumlah pihak seperti Satpol PP, Polres Magelang Kota, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dalam operasi ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Ramadan, Operasi KTL Sengaja Digelar Sore Hari

Editor : Dida Argadea
Sumber : TribunJogja.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa