Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kalah Kualifikasi, Vettel Bilang Ferrari Masih Punya Banyak PR

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 12 Mei 2019 | 12:35 WIB
Sebastian Vettel, Scuderia Ferrari Mission Winnow, F1 Spanyol
ferrari.com
Sebastian Vettel, Scuderia Ferrari Mission Winnow, F1 Spanyol

GridOto.com - Melihat hasil kualifikasi F1 kemarin (12/5), tampaknya tim Ferrari masih belum bisa menutup jarak mereka dari tim Mercedes.

Mesin spek baru yang mereka datangkan lebih awal dari seharusnya pun seperti tidak cukup untuk membendung Bottas dan Mercedesnya.

Meskipun tertinggal nyaris 9 sepersepuluh detik dari rekor yang ditorehkan oleh Vallteri Bottas, pencetak posisi ke-3, Sebastian Vettel, tidak terlalu kecewa soal itu.

Dilansir dari racefans.net, Pembesut nomor 5 tersebut mengatakan bahwa defisit waktu tersebut memang terlihat besar, tapi tidak seburuk yang dibayangkan.

(Baca Juga : Hasil Kualifikasi F1 Spanyol: Cetak Rekor Baru, Valtteri Bottas Raih Pole Position)

"Tentu saja 8 sepersepuluh terdengar besar, tapi jika anda membaginya dengan jumlah tikungan (di sini), jadinya tidak sebanyak itu, tapi tetap cukup besar. Tapi akhirnya, hal itu tidak mengubah apapun. Kami masih punya banyak pekerjaan rumah," jelasnya.

Juara dunia 4-kali itu pun mengatakan bahwa seluruh anggota tim Ferrari sedah bekerja keras walaupun pembaruan-pembaruan yang mereka bawa tidak bekerja seperti yang mereka harapkan.

Editor : Hendra
Sumber : racefans.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa