Wuih! Ternyata Mobil Jenis Ini Paling Banyak Dikredit di Mandiri Tunas Finance

M. Adam Samudra - Selasa, 7 Mei 2019 | 19:45 WIB
PT Mandiri Tunas Finance adakan gelar pameran otomotif tunggal di Pondok Indah Mall, dengan menawarkan sejumlah program menarik
Adam Samudra
PT Mandiri Tunas Finance adakan gelar pameran otomotif tunggal di Pondok Indah Mall, dengan menawarkan sejumlah program menarik

GridOto.com - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) salah satu lembaga pembiyaan yang menyediakan angsuran mobil baru.

Beragam jenis mobil bisa dikreditkan di MTF mulai dari mobil keluarga seperti LMPV, dan LCGC, hingga mobil mewah seperti SUV.

Lalu, apa sih jenis mobil yang paling banyak dikreditkan nasabah Mandiri Tunas Finance buat Lebaran nanti?

Menurut Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, mobil keluarga masih menjadi yang paling banyak dikreditkan nasabahnya.

(Baca Juga : Hadir di Jakarta, Mandiri Tunas Finance Tawarkan DP Mulai 15 Persen)

"Kalau buat mudik biasanya paling banyak adalah SUV atau MPV yaitu kendaraan yang bisa menampung lima sampai tujuh orang. Itu yang memang biasanya laku seperti Avanza, Xenia, Xpander," kata Harjanto kepada GridOto.com di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Untuk mendongkrak pembiayaan mobil, Mandiri Tunas Finance juga mengadakan pameran otomotif bergengsi di Kota Jakarta yaitu MTF Autofiesta 2019.

Acara ini digelar tanggal 6-12 Mei di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi menegaskan, optimismenya bahwa ajang pameran itu mampu mengakomodasi masayarakat untuk memiliki mobil baru. 

(Baca Juga : Salah Kaprah, Kredit Kendaraan Beda dengan Leasing Kendaraan)

Karenanya ajang itu dikemas semenarik mungkin.

"Kami melihat potensi pembiyaan yang besar di Jakarta dan sekitarnya, oleh karena itu kami optimis dapat meraih 250 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau sekitar Rp 48 milliar dalam event MTF Autofiesta 2019," kata Arya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa