Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diduga Keracunan Gas Buang, Satu Keluarga Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil. Si Anak Tewas

Dida Argadea - Senin, 6 Mei 2019 | 08:30 WIB
Ilustrasi istirahat di dalam mobil
Dok.GridOto.com
Ilustrasi istirahat di dalam mobil

GridOto.com - Satu keluarga ditemukan tak sadarkan diri di dalam sebuah Toyota Innova yang sedang terparkir di halaman masjid AT-Taqwa, di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (4/5/2019).

Diduga keluarga yang terdiri dari suami, istri dan satu anak ini mengalami keracunan akibat menghirup gas buang dari mobil.

"Saat ditemukan, mobil penumpang jenis Toyota Inova yang ditumpangi ketiga korban ini mesinnya dalam kondisi hidup, sedangkan satu dari tiga korban terlihat mengeluarkan busa dari mulutnya dan sudah meninggal dunia," ujar Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, dikutip dari Kompas.com.

Deni melanjutkan, hingga saat ini dua korban yakni, Farid (40) dan Noviantri (40), belum sadarkan diri dan mash menjalani perawatan di RSUD Bangkinang.

(Baca Juga : Tips Aman Beristirahat Saat Perjalanan Mudik Lebaran dengan Mobil)

Sementara korban meninggal dunia adala Faris Alfarab (14).

"Ketiga korban ini merupakan satu keluarga yang tinggal di Perumahan Indah Loka di Jalan Harapan Raya Ujung Pekanbaru," terang Deni.

Korban pertama kali ditemukan oleh Babinsa Salo Serka Saty Darma, sekitar pukul 08.00 WIB, karena mendapat Informasi dari Grub Telegram untuk mencari keberadaan mobil Toyota yang terpantau melalui aplikasi Google Maps berada di wilayah Desa Salo.

Kemudian anggota Babinsa ini, mencari keberadaan mobil tersebut dan menemukannya diparkiran Mesjid AT Taqwa, tepatnya di depan Batalyon 132/ BS Salo.

(Baca Juga : Ini 5 Cara Mencegah Penumpang Keracunan Gas Buang Mobil)

Editor : Dida Argadea
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa