Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edukasi Pengunjung Lebih Penting, Toyota Ogah Pasang Target Jualan Selama Pameran di Kemayoran

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 26 April 2019 | 11:05 WIB
Suasana Booth Toyota di IIMS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suasana Booth Toyota di IIMS 2019.

GridOto.com - Beragam produk ditampilkan PT Toyota Astra Motor (TAM) selama berpartisipasi di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Compact SUV bertenaga hybrid yang baru saja diluncurkan belum lama ini, yakni Toyota C-HR Hybrid jadi bintang merek asal Jepang itu pada pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ditemani dengan line up kendaraan berteknologi hibrida andalan mereka lainnya, yakni Toyota Alphard Hybrid dan All New Camry Hybrid.

Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Toyota enggan mau mematok target jualan selama berpartisipasi di pameran otomotif tahunan itu.

(Baca Juga : Cicilan Ringan Hingga Promo Khusus Guru, Toyota Astra Finance Umbar Promo Menarik Selama Pameran di Kemayoran)

Henry Tanoto, selaku Vice President Director TAM mengungkapkan, pameran otomotif seperti IIMS ini bagi Toyota merupakan ajang yang tepat untuk mengedukasi dan mendekatkan diri ke konsumen.

"Kami tetap edukasi kepada konsumen itu penting, maka kalau tadi ditanya soal target kami enggak punya target," terang Henry saat berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Karena kami inginnya banyak konsumen yang datang di edukasi mengenai teknologi hybrid, produk kami yang terakhir, servis-servis kami seperti apa, outlet dan sebagainya," imbuhnya, Kamis (25/4/2019).

Meski begitu, Henry tidak menapik bahwa dengan berpartisipasnya Toyota di pameran tersebut juga sebagai ajang untuk mengumpulkan pundi-pundi penjualannya.

"Tapi di kesempatan ini memang kami menghadirkan promo untuk mempermudah konsumen untuk membeli mobil," tutup Henry.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa