Cari Parkir Hingga Beli Mobil Bekas, Ini Produk Digital PT Astra

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 24 April 2019 | 18:48 WIB
Ilustrasi. penggunaan gadget di era digital.
Pexels.com
Ilustrasi. penggunaan gadget di era digital.

GridOto.com - Tingkat pengguna internet dan teknologi digital yang terus bertumbuh, mendorong PT Astra International Tbk untuk terjun dengan unit bisnis barunya ke arah digital.

Djap Tet Fa, selaku Presiden Direktur PT Astra Digital International mengungkapkan, gaya hidup saat ini mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi di ekosistem digital.

Menjawab tantangan itu, sebanyak empat layanan berbasis teknologi digital mereka hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

(Baca Juga : Servis di Bengkel Astra Motor Cuma Bayar Rp 19.910, Ada Apa dengan Angka 1991?) 

"Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan baragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital," papar Tet Fa, Rabu (24/4/2019).

"Selain solusi yang tepat, costumer engagemnet menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan kostumer, khususnya generasi milenial," imbuhnya saat berada di kantornya yang terletak di kawasan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Para punggawa dari PT Astra Digital International.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Para punggawa dari PT Astra Digital International.

Keempat layanan digital yang mereka hadirkan saat ini adalah Seva.id, Sejalan, Movic, dan Cariparkir.

Seva.id merupakan sebuah marketplace yang memungkinkan konsumen untuk membeli mobil baru hingga mobil bekas yang di bawah naungan Astra International seperti Toyota, BMW, Daihatsu, Isuzu, dan Peugeot.

(Baca Juga : Toyota Indonesia Resmi Meluncurkan Asisten Digital, Namanya Tarra)

"Selain lini otomotif, di Seva.id juga tersedia produk properti dari Astra," papar Kemas Henry Kurniawan, selaku Direktur PT Astra Digital International (Seva.id).

Editor : Fendi

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X