Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tegaskan Eksistensinya, Deltalube Luncurkan Enam Produk Baru Sekaligus

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 23 April 2019 | 08:00 WIB
Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor resmi pelumas Deltalube memperkenalkan enam produk terbarunya di Indonesia.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor resmi pelumas Deltalube memperkenalkan enam produk terbarunya di Indonesia.

GridOto.com - PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor resmi pelumas Deltalube kembali memperkenalkan produk terbaru sekaligus menyegarkan beberapa kemasan produknya di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak enam produk mereka hadirkan, mulai dari oli mesin, brake fluid, grease, hingga radiator coolant.

Natalyus Purnomoadi, selaku Bussiness Development TRKM Group mengungkapkan, diluncurkannya enam produk baru ini untuk menunjukkan eksitensi Deltalube sekaligus memenuhi kebutuhan pasar otomotif nasional.

(Baca Juga : Pasar Potensial, Deltalube Fokus Merambah Pasar Indonesia Bagian Timur) 

"Produk-produk baru yang kami perkenalkan kali ini tak hanya pelumas mesin berteknologi tinggi yang kami miliki. Namun juga beberapa pelumas dan cairan berkualitas tinggi yang kami pasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia," ujar Natalyus Purnomoadi saat berada di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Tidak hanya itu, kami juga melakukan penyegaran kemasan di produk brake fluid dan radiator coolant menyesuaikan dengan keinginan pasar," lanjutnya, Senin (22/4/2019).

Yese Mangait Tua Simanjuntak, selaku Technical Advisor TRKM Group menambahkan, produk pelumas yang diluncurkan kali ini adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API SN.

Oli mesin itu ditujukan untuk kendaraan roda empat, yang mana pihaknya telah meningkatkan sertifikasi API Servisnya dari SL menjadi SN.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa