Pasang Target Jualan 12 Ribu Unit, DFSK Siap Bangun 40 Dealer Lagi Tahun Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 15 April 2019 | 15:35 WIB
Ilustrasi. Salah satu Dealer DFSK yang ada di Indonesia.
DFSK
Ilustrasi. Salah satu Dealer DFSK yang ada di Indonesia.

GridOto.com - Menyambut 2019 ini, PT Sokonindo Automobile (DFSK) meanrgetkan penjualan total hingga 12.000 unit untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaganya.

Bisa dibilang target tersebut melonjak hingga 1000 persen, dari pencapaian mereka di 2018 lalu dengan mencatatkan penjualan retail sebanyak 839 unit dan wholesales 1.222 unit.

Meski begitu Franz Wang, selaku Director of Sales Center DFSK mengaku optimis dengan target yang pihaknya tetapkan itu bisa tercapai.

Menurutnya untuk bisa merealisasikan target tersebut, salah satu kunci penting yang akan dilakukan DFSK adalah dengan memperluas jaringan dealer mereka di Tanah Air.

(Baca Juga : Pasar SUV Semakin Diminati di Indonesia, DFSK Mengaku Siap Ambil Celah) 

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 40 dealer akan dibangun oleh merek asal Tiongkok di tahun 2019 ini.

"DFSK memiliki visi All for Customer, di mana semua pelayanan kami berorientasi untuk konsumen di Indonesia," kata pria yang akrab disapa Franz ini, Senin (15/4/2019).

"Kami melihat pengembangan dealer merupakan salah satu kunci penting bisnis kami bisa berjalan baik di tanah air," imbuhnya.

Franz menambahkan, saat ini DFSK sudah memiliki 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap melayani dengan baik setiap konsumen yang datang.

(Baca Juga : Glory 560 Sudah, DFSK Siapkan Lagi Glory 580 Paling Mewah Tahun Ini)

Jika target itu terealisasikan, maka hingga akhir 2019 nanti pihaknya total memiliki kurang lebih 90 jaringan dealer di Indonesia.

"Melalui penambahan dealer, kami ingin memastikan konsumen bisa mendapatkan pelayanan berkelas dan berstandar tinggi," kata Franz lagi.

"Sehingga konsumen tetap mendapatkan kepastian kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi terbaik," tutupnya.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X