Mulai Rp 119 Jutaan, Simak Nih Simulasi Kredit Pikap DFSK Supercab

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 14 April 2019 | 18:30 WIB
Versi standar DFSK Super Cab
Ivan Casagrande Momot
Versi standar DFSK Super Cab

GridOto.com - Supercab produk perdana atau satu-satunya kendaraan niaga ringan yang dijual oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK), berikut simulasi kredit pikap DFSK ini.

Meskipun terlahir sebagai sebuah kendaraan niaga, bisa dibilang DFSK merancang Supercab dengan serius, terutama pada pilihan mesin dan desain interiornya.

Sebelum mengetahui simulasi kredit pikap DFSK ini, kami beberkan speknya.

DFSK sendiri memberikan dua pilihan mesin untuk pesaing Daihatsu Gran Max dan Suzuki Carry Pikap itu, yakni 1.300 cc turbo diesel dan 1.500 cc bensin.

Interior Supercab didesain layaknya mobil penumpang dengan instrumen kluster dan model setir yang cukup menarik untuk sebuah pikap.

(Baca Juga : Pasar SUV Semakin Diminati di Indonesia, DFSK Mengaku Siap Ambil Celah)

Pikap yang dirakit di kawasan Cikande, Banten ini juga sudah dilengkapi dengan pilihan Air Conditioner (AC) dan head unit yang sudah ada slot USB juga Aux input.

Soal harga, merek asal Tiongkok tersebut dibanderol Rp 119,9 juta untuk varian 1.500 cc standar dan Rp 123,99 juta untuk Supercab 1.500 cc dengan AC.

Sedangkan untuk pilihan mesin diesel, DFSK membanderol Rp 167 juta buat varian 1.3 turbo diesel standar, dan Rp 171 juta buat varian 1.3 turbo diesel dengan AC.

Harga tersebut merupakan on the road DKI Jakarta dan Sekitarnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa