Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wujud Kontribusi Untuk Masyarakat, IPMI Gelar Baksos Bareng Puspomal

M. Adam Samudra - Jumat, 12 April 2019 | 16:55 WIB
Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) bersama Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal)  melakukan kegiatan bakti sosial
Adam Samudra
Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) bersama Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melakukan kegiatan bakti sosial

 

GridOto.com - Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) bersama Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) adakan kegiatan bakti sosial di Masjid Biru An-Nizam Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, (12/2/2019). 

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk berkegiatan bersama dengan Ikatan Pengusaha Muda Indonesia," kata Laksamana Pertama TNI Nazali Lempo di Jakarta.

IPMI yang beranggotakan 80 persen dari pecinta Harley-Davidson dan motor gede (moge) ini pun menyatakan apresiasinya pada kegiatan tersebut.

"Kami melihat Puspomal selama ini rutin berbagi bersama sesama, terutama yang berada di area Puspomal," kata Ketua Umum IPMI, Kusnanto.

(Baca Juga : Harley-Davidson Street Rod 750 Motocross, Warnanya Malah KTM Banget)

"Jiwa sosial dan persaudaraan sangat kuat di dalam Puspomal, yang sangat sejalan dengan semboyan kami yaitu loyalitas, persaudaraan dan respect,” sambung pria yang akrab dipanggil Anto Jangkar ini.

Nazali mengapresiasi IPMI yang beranggotakan para pengusaha muda yang hampir semua berusia di bawah 40 tahun.

“Baik sekali jika anak muda sudah memiliki kegiatan yang baik, semoga bisa semakin menularkan kebiasaan yang positif,” ucapnya.

Ia berharap IPMI bisa berperan meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa