Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Brandstory

Konten ini Merupakan Kerjasama Gridoto dengan Astra Honda Motor


Honda Vario 125

Pilih Motor Itu Harus yang Keren, Ini Alasannya

Anton Hari Wirawan - Rabu, 10 April 2019 | 12:00 WIB
Motor yang keren bikin pede saat dibawa nongkrong
RR. Inne Aveline
Motor yang keren bikin pede saat dibawa nongkrong

GridOto.com – Zaman sekarang, tidak diragukan lagi kalau motor bukan sekadar alat transportasi. Punya motor yang keren, kaya fitur, irit, dan bertenaga sekarang sudah jadi keharusan sob.

Apalagi buat kamu yang doyan hangout bareng teman-teman, gak mau dong dicela gara-gara motor yang sudah gak up to date. Terus biar gak jadi bahan celaan, harus pilih motor yang kayak gimana dong?

Gak perlu bingung, sini GridOto.com kasih panduannya ke kalian semua.

Pertama, kalian harus lihat desain bodi motor. Ibarat badan manusia, desain itu melambangkan wajah dan sosok tubuh. Jadi mesti kece dan proporsional sob.

(Baca Juga : Was-was Motor Ditinggal Saat Santap Kuliner? Ini Solusinya Sob)

Ngomongin desain yang keren, coba deh perhatiin tampang Honda Vario 125. Kurang keren apalagi coba? Design tampilan depan sudah modern abis dengan Dual Keen LED Headlight. Coba deh perhatikan di bagian atas lampu, ada daytime running light memanjang seperti alis sob, mewah dan cantik banget sob.

Dual Keen LED Headlight Honda Vario 125, elegan sekaligus sporti
RR. Inne Aveline
Dual Keen LED Headlight Honda Vario 125, elegan sekaligus sporti

Sekarang lihat deh bagian sampingnya. Desainnya pas banget! Kenapa bisa dibilang pas, karena Honda Vario menawarkan paduan desain sporti sekaligus elegan secara bersamaan. Kalo kata anak zaman sekarang mah, desainnya gak lebay.

Tarikan garis tegas dan membulat, berpadu apik di Honda Vario 125. Dengan ada unsur membulat, membuat motor ini juga berkesan timeless. Dijamin gak cepat bosan lihat tampilannya.

Desain bodi samping Honda Vario 125 keren tapi gak lebay
RR. Inne Aveline
Desain bodi samping Honda Vario 125 keren tapi gak lebay

Sekarang beranjak ke bagian belakang, Honda Vario 125 menunjukkan kesan sporti yang dominan di bagian ini. Hal itu utamanya disumbang dari desain lampu belakang full LED yang pipih dan meruncing. Belum lagi lampu sein yang pisah dengan lampu belakangnya. Motor sport banget!

(Baca Juga : Mau Hunting Kuliner Sore di Jakarta Tapi Takut Macet? Ini Triknya Sob)

Lampu belakang full LED dengan sein terpisah, sporti banget!
RR. Inne Aveline
Lampu belakang full LED dengan sein terpisah, sporti banget!

Selain keren, ada lagi nih keunggulan lain yang bikin Honda Vario 125 cocok banget buat nemenin berbagai aktivitas kalian. Hal itu adalah konsumsi bahan bakar yang super irit.

Hasil pengetesan internal PT Astra Honda Motor, Honda Vario 125 punya angka konsumsi bahan bakar rata-rata sebesar 51,7 km/l! Gokil, irit banget kan tuh.

Mesin 125 cc yang irit, bikin kita bisa hemat kalau pakai Honda Vario 125
RR. Inne Aveline
Mesin 125 cc yang irit, bikin kita bisa hemat kalau pakai Honda Vario 125

Dengan kapasitas tangki BBM sebesar 5,5 liter, sekali full tank Honda Vario 125 bisa digeber sejauh 284 km lebih sob! Jadi jarang isi BBM dan yang paling penting, dompet gak bakal tipis dan bisa makan kuliner yang berkelas deh.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa