Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klarifikasi Polisi Terkait Mobil Pos yang Masuk Jurang, Tidak Ada Kernet yang Terlempar

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 5 April 2019 | 19:09 WIB
Mobil Boks PT Pos Indonesia masuk jurang
Kuswanto Ferdian / Tribun Madura
Mobil Boks PT Pos Indonesia masuk jurang

GridOto.com - Sebelumnya diberitakan oleh GridOto kalau kecelakaan yang menimpa mobil boks milik PT Pos Indonesia dengan nopol L 9219 AT masuk jurang di Pamekasan, Madura.

Seorang saksi mata menuturkan hanya ada sopir di dalam mobil tersebut sedangkan kernet tidak ada dan dikatakan terlempar.

Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, ternyata sopir hanya sendirian.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto memastikan, tidak ada kernet yang terlempar, seperti yang dikabarkan oleh warga setempat.

Kronologinya, sopir beridentitas Rahmat Riskiyanto (30), warga Dusun Paninggin, Desa Pademawu, Kecamatan Pademawu, berjalan dari arah utara hendak menuju ke selatan.

(Baca Juga : Motor Baru Keluar Dealer Kecelakaan, Apa Bisa Diklaim Asuransi?)

Diduga pengemudi kurang konsentrasi saat mengendarai pikap, sehingga oleng ke kiri dan jatuh ke jurang yang mengakibatkan dirinya luka-luka.

"Pengemudi atas nama Rahmat Riskiyanto mengalamai luka robek di alis bagian sebelah kiri dan saat ini korban dirawat di Puskesmas Pembantu Bulangan Haji Pegantenan," kata AKP Didik Sugiarto yang dikutip GridOto dari TribunMadura.com.

"Saya pastikan tidak ada kernet yang terlempar. Pengemudi hanya sendirian," tambah  AKP Didik Sugiarto.

AKP Didik Sugiarto menghimbau, para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan apabila melintas jalan tersebut.

"Kepada pengguna jalan raya dimohon untuk berhati-hati jika melintas di Jalan Raya Ponjuk. Sebab di jalan tersebut sering terjadi laka lantas karena jalan yang menikung dan juga menukik," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Mobil Pikap PT Pos Indonesia Jatuh ke Jurang di Jalan Ponjuk Pamekasan, Begini Keterangan Polisi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa