Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Tim Public Relation Wuling Sabet Penghargaan Bergengsi di OTOMOTIF Award 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 28 Maret 2019 | 18:15 WIB
Pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat
Kompas.com
Pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat

GridOto.com - Sebanyak 49 penghargaan diberikan Tabloid OTOMOTIF (KG Media) dalam acara penganugerahan bertajuk OTOMOTIF Award 2019 di Golden Ballroom 3, The Sultan Hotel Complex, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Beragam penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada industri, komunitas dan pelaku otomotif di dunia umum, bisnis dan motor sport di Indonesia.

Di gelaran OTOMOTIF Award yang ke-12 ini, tim redaksi menghadirkan spesial award, di mana salah satunya adalah penghargaan Public Relation of The Year 2019.

Sebab penganugerahan ini tidak hanya untuk produk roda dua atau roda empat saja, melainkan juga para pelakunya yang turut berperan penting terhadap industri otomotif Tanah Air.

(Baca Juga : Mantap! Suzuki All New Ertiga Sabet Gelar Car of The Year Otomotif Award 2019) 

Yup merek asal Tiongkok, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di gelaran kali ini berhasil menyabet penghargaan Public Relation of The Year dari tim redaksi OTOMOTIF.

Brian Gomgom, selaku perwakilan dan Media Specialist Wuling Indonesia pun berikan testimoni usai timnya menyabet gelar tersebut.

Brian Gomgom (kiri) dan Dian Asmahani (kanan) Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).
Rizky Apriandi/GridOto.com
Brian Gomgom (kiri) dan Dian Asmahani (kanan) Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Menurutnya, penghargaan ini jadi penyemangat bagi timnya untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi mengenai brand dan produknya.

"Terima kasih atas award yang diberikan, itu menjadi dorongan bagi kami juga untuk harus menjadi lebih baik lagi," ujar pria yang akrab disapa Brian ini, Kamis (28/3/2019).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa