Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan Sob, Beli Mobil Sekarang Besok Sudah di Garasi

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 12 Maret 2019 | 14:35 WIB
One Day Delivery dari Seva.id
Seva.id
One Day Delivery dari Seva.id

GridOto.com - Saat ini, mobil tidak lagi hanya menjadi kebutuhan sekunder, tapi untuk sebagian orang sudah menjadikanya kebutuhan primer.

Karena, mobil dapat menunjang segala aktifitas yang padat dan berpindah-pindah tempat dengan cepat setiap harinya.

Namun, tak jarang mobil yang sudah dibeli tidak dapat langsung dapat dinikmati, karena terkadang, ada waktu tunggu atau inden untuk mendapatkan mobil yang diinginkan tersebut.

Tapi tenang, masalah itu tidak akan lagi kamu alami jika kamu membeli mobil dalam program One Day Delivery yang diselenggarakan Seva.id bersama dealer rekanannya.

Mulai Sabtu-Minggu, 9-10 Maret 2019, Seva.id bersama dengan Auto2000 mengadakan program Weekend Sale One Day Delivery yang akan diadakan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu), di dealer-dealer terpilih.

(Baca Juga : Berminat Beli Mobil Baru Dapat Potongan Hingga Rp 70 Juta. Ini Caranya)

Pada acara ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan mobil, mulai dari MPV, SUV, hatchback, dan sedan, yang bisa datang ke garasi kamu hanya dalam waktu satu hari setelah dilakukan pemesanan.

Kamu bisa menikmati fasilitas khusus yang diberikan Seva.id dan Auto2000 ini di Auto2000 cabang Yos Sudarso, dan Auto2000 BSD di Astra Biz Center.

Tidak cuma itu, kamu uga dapat langsung dibantu untuk mengurus leasing untuk membeli mobil secara kredit di Weekend Sale One Day Delivery Seva.id ini, dengan kehadiran tim leasing dan kredit dari Grup Astra, seperti Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF).

Keberadaan tim leasing ini tentunya akan membantu kamu saat pembelian, supaya proses approval kredit dapat lebih cepat terselesaikan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa